Manchester United Dambakan N'Golo Kante, Chelsea: Wani Piro?

Serafin Unus Pasi | 29 Mei 2022, 16:30
Gelandang Chelsea, NGolo Kante. (c) AP Photo
Gelandang Chelsea, NGolo Kante. (c) AP Photo

Bola.net - Rumor N'Golo Kante pindah ke Manchester United berpotensi jadi kenyataan. Chelsea dikabarkan siap menjual sang gelandang ke Old Trafford di musim panas nanti.


Manchester United kehabisan stok gelandang bertahan di musim depan. Nemanja Matic sudah resmi pamit dari skuat Setan Merah di musim panas ini.

United sedang mencari karakter yang pas untuk posisi tersebut. Nama N'Golo Kante dilaporkan menjadi incaran Setan Merah.

Laporan The Guardian mengklaim transfer itu bisa jadi kenyataan. Karena Chelsea mempertimbangkan untuk menjual Kante di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Kante di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Menurun

Laporan itu mengklaim ada dua alasan mengapa Chelsea mempertimbangkan menjual Kante. Yang pertama karena faktor performa.

Kante memang salah satu pemain paling konsisten sejak bergabung dengan Chelsea. Namun usia mulai menggerogoti performanya.

Sang gelandang juga mulai rentan cedera. Jadi mereka menilai sang gelandang tidak bisa berkontribusi banyak di tahun-tahun mendatang.

2 dari 4 halaman

Kontrak Hampir Habis

Alasan kedua mengapa Kante dilaporkan akan dijual adalah masalah kontrak.

Kontrak Kante di Chelsea habis di tahun 2023 mendatang. Sementara ada keengganan dari Chelsea untuk memperbaharui kontraknya.

Ketimbang dilepas gratisan di musim depan, Chelsea menilai akan menguntungkan bagi mereka untuk menjualnya di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Buka Penawaran

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea siap bernegosiasi dengan Manchester United terkait mahar transfer Kante.

Chelsea akan membuka harga di sekitar 30 juta pounds di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR