Manchester United Coba Telikung Chelsea untuk Transfer Matthijs De Ligt

Serafin Unus Pasi | 28 Juni 2022, 16:50
Bek Juventus, Matthijs de Ligt (kanan), berduel dengan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic (kiri) dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (7/11/2021). (c) AP Photo
Bek Juventus, Matthijs de Ligt (kanan), berduel dengan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic (kiri) dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (7/11/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea dipastikan tidak akan mudah merekrut Matthijs De Ligt. Bek Juventus itu dilaporkan juga masuk dalam radar transfer Manchester United di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, De Ligt saat ini berada di ambang pintu keluar Juventus. Sang bek dilaporkan ingin pergi setelah permintaan naik gajinya tidak diindahkan manajemen Juventus.

Chelsea dilaporkan mempelajari situasi tersebut. Mereka ingin memboyong bek Timnas Belanda itu ke Old Trafford pada musim panas ini.

Goal International melaporkan bahwa Chelsea bakal mendapatkan pesaing berat untuk transfer De Ligt. Manchester United dilaporkan juga tertarik meminang sang bek di musim panas ini.

Simak situasi transfer De Ligt di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik merekrut De Ligt. Karena mereka membutuhkan bek tengah baru di tim mereka.

Ini disebabkan pertahanan MU sangat keropos musim lalu. Sehingga mereka butuh bek tengah baru agar pertahanan mereka bisa lebih tangguh.

Di sisi lain, Manchester United dirumorkan akan ditinggal 3 bek tengah mereka di musim panas ini. Eric Bailly, Phil Jones dan Axel Tuanzebe dilaporkan bakal cabut, jadi kebutuhan MU akan bek tengah baru semakin meningkat.

2 dari 4 halaman

Rekomendasi Ten Hag

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United memutuskan mengejar tanda tangan De Ligt atas permintaan dari Erik Ten Hag.

Ten Hag tahu betul kemampuan De Ligt. Karena ia sosok yang mengorbitkan sang bek saat De Ligt masih bermain di Ajax.

Ia menilai De Ligt punya kemampuan di atas rata-rata. Sehingga ia bisa jadi solusi bagi lini pertahanan Manchester United.

3 dari 4 halaman

Harga Selangit

Baik MU dan Chelsea harus siap merogoh kocek cukup dalam. Karena Juventus memasang harga yang tinggi untuk sang bek.

Mereka menginginkan tidak kurang dari 80 juta Euro untuk sang bek di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR