Manchester United Coba Barter Jesse Lingard dan Declan Rice

Serafin Unus Pasi | 24 Agustus 2021, 17:00
Declan Rice, gelandang Inggris (c) AP Photo
Declan Rice, gelandang Inggris (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dilaporkan tengah mencoba membuat satu transfer di sisa bursa transfer musim panas ini. Setan Merah dilaporkan akan mencoba untuk mengamankan jasa Declan Rice.


Manchester United cukup aktif belanja di bursa transfer kali ini. Mereka sudah menghabiskan 135 juta Euro untuk membeli Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Beredar kabar bahwa United masih membutuhkan satu pemain lagi di musim panas ini. Setan Merah kerap dilaporkan tengah berburu gelandang baru.

Manchester United diklaim tengah mencoba mendaratkan Declan Rice. "Saya tahu bahwa Manchester United menyukai Declan Rice," ujar Andy Mitten kepada Talk of the Devil Podcast.

Baca komentar lengkap pakar sepakbola Inggris itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Buat MU Terkesima

Menurut Mitten, Manchester United saat ini memang tengah membutuhkan gelandang bertahan baru.

Mereka dibuat terkesan oleh penampilan Rice di skuat The Hammers.

"Manchester United terkesima dengan aksinya di musim lalu dan mereka yakin ia bisa jauh lebih baik lagi. Bahkan Manuel Pellegrini [Eks Manajer West Ham] percaya bahwa Rice akan bermain di klub besar suatu hari nanti,"

2 dari 3 halaman

Coba Barter

Mitten menyebut bahwa Manchester United tengah mencari akal untuk mendapatkan Rice. Salah satunya dengan menukarkan Jesse Lingard dengan pemain Timnas Inggris itu.

"Masalahnya adalah West Ham menginginkan uang yang sangat besar dari penjualannya. Sementara keuangan United saat ini sedang terbatas,"

"West Ham menginginkan Jesse Lingard, sementara Manchester United menginginkan Rice. Namun Keluarga Sullivan (Pemilik West Ham) tidak tertarik untuk melakukan pertukaran itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Selangit

West Ham memang membanderol harga Declan Rice dengan sangat tinggi.

Sang gelandang hanya boleh pergi dengan tebusan 100 juta pounds di musim panas ini.

(Talk of the Devil Podcast)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR