BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Coba Bajak Pemain Muda Arsenal Ini?

30-09-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Joe Gomez berduel melawan Ainsley Maitland-Niles di laga Community Shield Arsenal vs Liverpool, Sabtu (29/08/2020). (c) Pool AFP via AP Photo Joe Gomez berduel melawan Ainsley Maitland-Niles di laga Community Shield Arsenal vs Liverpool, Sabtu (29/08/2020). (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Sebuah gosip baru beredar mengenai aktivitas transfer Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan mencoba mendaratkan sosok Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal.

Sosok Maitland-Niles dikenal sebagai salah satu produk terbaik akademi Arsenal. Ia sudah cukup sering bermain di tim utama Arsenal sejak beberapa tahun yang lalu.

Namun pemuda 23 tahun ini diberitakan ingin pergi dari Arsenal. Setelah jam bermainnya menurun drastis semenjak kedatangan Mikel Arteta.

Sport1 mengklaim bahwa Maitland-Niles berpotensi pindah ke klub besar di musim panas ini. Setelah Manchester United diberitakan tertarik merekrutnya.

Simak situasi transfer Maitland-Niles di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Bek Kanan

Menurut laporan tersebut, Manchester United memiliki ketertarikan terhadap Maitland-Niles.

Ini dikarenakan mereka berpotensi kehilangan Diogo Dalot di musim panas ini. Sehingga mereka butuh pemain yang bisa menggantikannya di sisi kanan pertahanan MU.

Selain itu tim pelatih MU juga menyukai kemampuan Maitland-Niles yang bisa bermain di beberapa posisi. Jadi mereka tertarik untuk merekrutnya.

2 dari 3 halaman

Sudah Hampir Kelar

Menurut laporan itu, Manchester United sudah hampir menyelesaikan transfer Maitland-Niles.

Mereka diberitakan akan membayar uang sekitar 20 juta pounds kepada Arsenal. Namun jumlah itu bisa bertamabah karena ada beberapa klausul adds on.

Menurut laporan itu, kepindahan Maitland-Niles ke MU sudah 80% selesai.

3 dari 3 halaman

Prioritas Transfer

Menurut gosip yang beredar, saat ini MU tengah fokus untuk mendatangkan dua pemain.

Mereka ingin merekrut winger kanan dan bek kiri baru di musim panas ini.

(Sport1)

KOMENTAR