BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Catatkan Rekor Kontra Southampton, Solskjaer Tidak Peduli

30-11-2020 16:10 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara mengenai rekor baru Manchester United yang tercipta tadi malam. Sang manajer mengaku tidak mau terlalu ambil pusing dengan rekor tersebut.

Tadi malam, Manchester United meraih kemenangan yang spektakuler. Mereka berhasil comeback melawan Southampton dengan skor 3-2.

Kemenangan tersebut membuat United meraih rekor baru. Untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, mereka meraih delapan kemenangan tandang beruntung.

Solskjaer mengaku tidak terlalu memikirkan rekor itu. "Ini [Premier League] adalah liga yang sulit tentu saja," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Ambil Pusing

Solskjaer mengaku tidak terlalu memikirkan rekor tersebut. Ia menilai yang terpenting adalah timnya meraih tiga poin di laga ini.

"Saya rasa tidak adanya penonton saat kami melakukan laga tandang kami memiliki pengaruh terhadap rekor tersebut."

"Kami tidak peduli dengan rekor tersebut. Kami hanya peduli dengan tiga poin yang kami dapatkan hari ini."

2 dari 3 halaman

Performa Apik

Solskjaer pribadi mengaku senang melihat kemenangan timnya di laga itu. Ia menilai anak asuhnya bermain dengan baik sepanjang pertandingan.

"Satu hal yang penting adalah sikap para pemain kami sejak awal hingga akhir pertandingan. Anda bisa melihat para pemain kami benar-benar fokus dan siap bermain."

"Kami bermain dengan sangat bagus dan menciptakan banyak peluang. Kami memang tidak memanfaatkan peluang kami dengan baik, namun kami mendapatkan apa yang layak kami dapatkan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Naik Peringkat

Berkat kemenangan di St Mary Stadium itu, Manchester United naik peringkat.

Mereka kini menempati peringkat delapan klasemen sementara EPL.

(MUTV)

KOMENTAR