Manchester United Cari Pengganti Cristiano Ronaldo, Paul Scholes Setor Dua Kandidat

Serafin Unus Pasi | 2 Desember 2022, 18:46
Manchester United Cari Pengganti Cristiano Ronaldo, Paul Scholes Setor Dua Kandidat
Ekspresi Cody Gakpo usai membobol gawang Qatar, Selasa (29/11/2022) (c) AP Photo/Moises Castillo

Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes angkat bicara mengenai penyerang mana yang harus diangkut Setan Merah di musim dingin nanti. Ia menilai ada dua penyerang bagus yang bisa diamankan Manchester United.

Manchester United baru-baru ini mengambil keputusan besar. Mereka memutuskan untuk berpisah dengan Cristiano Ronaldo setelah sang pemain dianggap melakukan pelanggaran kontrak berat.

Kepergian Ronaldo itu membuat United mulai berburu penyerang baru. Pasalnya stok penyerang Setan Merah saat ini masih cukup terbatas, sehingga mereka butuh pengganti secepatnya.

Scholes menilai ada dua penyerang bagus yang bisa menggantikan Ronaldo di lini serang mereka. "Saya rasa ada beberapa penyerang yang bisa didatangkan di musim dingin ini," buka Scholes kepada MUTV.

Siapa pemain rekomendasi Scholes? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tikung Chelsea

Menurut Scholes, salah satu penyerang yang bisa diamankan Manchester United di musim dingin nanti adalah Christopher Nkunku.

Ia menilai sang striker punya potensi yang besar meski United harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan jasanya.

"Ya, mencari penyerang baru yang bagus itu tidak mudah. Namun anak itu yang dihubungkan dengan Chelsea, Nkunku bisa jadi opsi yang bagus," sambung Scholes.

2 dari 4 halaman

Opsi dari Belanda

Scholes juga menyetujui rumor Manchester United mengejar Cody Gakpo. Ia menilai pemain timnas Belanda itu bakal jadi pemain yang oke bagi lini serang mereka.

"Pemain PSV itu, Gakpo juga bermain dengan baik bersama timnas Belanda di Piala Dunia. Saya rasa Ten Hag sudah lama tertarik mendatangkannya," sambung Scholes.

"Saya yakin ada pemain yang tepat yang bisa didatangkan United. Memang betul bursa transfer musim dingin itu jauh lebih sulit untuk mendatangkan pemain baru, namun saya harap United bisa mendatangkan penyerang baru," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Opsi Utama

Menurut rumor-rumor yang beredar di Inggris, Manchester United saat ini mulai fokus untuk mendatangkan Gakpo dari PSV Eindhoven.

Setan Merah harus siap keluar uang sekitar 50 juta Euro untuk bisa mengamankan jasa sang striker.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR