BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Buka Pembicaraan dengan Inter Milan untuk Ivan Perisic

20-09-2020 07:00 | Serafin Unus Pasi

Ivan Perisic (c) DFL Ivan Perisic (c) DFL

Bola.net - Manchester United mulai menunjukkan pergerakan yang serius di bursa transfer. Kubu Setan Merah dilaporkan sudah mengontak Inter Milan untuk memproses transfer Ivan Perisic.

Manchester United tengah mencoba berbenah jelang musim 2020/21. Ole Gunnar Solskjaer ingin membawa beberapa pemain yang bisa meningkatkan kualitas timnya saat ini.

Salah satu nama yang digosipkan tengah diincar MU adalah Ivan Perisic. Solskjaer membutuhkan pemain Kroasia itu untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Fussballtransfer mengklaim bahwa MU benar-benar serius untuk mendatangkan Perisic. Mereka sudah membuka pembicaraan dengan Inter Milan untuk transfer sang pemain.

Simak situasi transfer Perisic di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Buka Pembicaraan

Menurut laporan itu, manajemen MU diberitakan sudah menghubungi manajemen Inter baru-baru ini.

Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut Perisic. Mereka juga sudah menanyakan ketersediaan sang pemain di bursa transfer kali ini.

Pihak Inter Milan diberitakan membuka diri dengan ajakan MU itu, karena sang pemain memang rencananya akan dijual karena tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

2 dari 3 halaman

Pasang Harga

Menurut laporan tersebut, pihak Inter Milan sudah menentukan harga jual Perisic.

Pihak Inter mematok harga sekitar 20 juta Euro untuk sang pemain. Mengingat kontraknya akan berakhir di tahun 2022 dan sekarang usianya sudah 31 tahun.

Inter berharap dengan harga segitu, MU bersedia memboyong sang pemain.

3 dari 3 halaman

Target Utama

Perisic diketahui bukan target utama Manchester United di musim panas ini.

Setan Merah tengah fokus untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang kabarnya akan memakan biaya sekitar 120 juta Euro.

(Fussballtransfer)

KOMENTAR