BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Bodoh Jika Tidak Mengejar Sergio Ramos

08-01-2021 20:00 | Serafin Unus Pasi

Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos. (c) AP Photo Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos. (c) AP Photo

Bola.net - Dimitar Berbatov mendesak Manchester United untuk mendatangkan Sergio Ramos. Ia menilai bek 34 tahun itu bisa memberikan kontribusi yang sangat besar bagi skuat Setan Merah.

Dalam satu dekade terakhir, Ramos dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia. Ia menjadi sosok yang tangguh di jantung pertahanan Real Madrid hingga saat ini.

Sejak awal musim kemarin ada banyak spekulasi mengenai masa depan Ramos. Kontrak sang bek akan habis di musim panas dan sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontrak.

Menurut Berbatov, MU harus melakukan segala cara untuk mendatangkan Ramos. "Saya sudah mendengar beberapa rumor mengenai Sergio Ramos, dan ada banyak spekulasi mengenai masa depannya," buka Berbatov kepada Betfair.

Baca komentar lengkap eks striker MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dampak Besar

Ia menilai bahwa MU harus berupaya mendatangkan Ramos. Karena ia menilai sang bek bakal memberikan dampak yang besar bagi MU.

"Dia bisa menghadirkan banyak pengalaman kepada tim dan ia bisa memperkokoh pertahanan tim manapun."

"Dia mungkin sudah berusia 34 tahun tetapi ia adalah pemain top. United akan bodoh jika tidak mengejarnya, karena saat ini ada banyak tim yang meminati jasanya."

2 dari 3 halaman

Coba di Januari

Berbatov menilai MU harus mencuri start dalam upaya mendatangkan Sergio Ramos. Ia menilai MU harus mengupayakan agar sang bek bergabung di bursa transfer kali ini.

"Saya rasa banyak pemain yang ingin bergabung dengan United di bulan Januari, meski ini bukan waktu yang ideal untuk berpindah klub."

"Nemanja Vidic, Patrice Evra, dan Bruno Fernandes pindah ke MU di bulan Januari dan mereka jadi rekrutan yang bagus." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ingin ke Prancis

Menurut gosip yang beredar, Ramos sudah menentukan klub mana yang bakal ia perkuat.

Sang bek kabarnya ingin pindah ke Prancis untuk membela PSG.

(Betfair)

KOMENTAR