BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Bidik Arsenal Sebagai Tumbal Kebangkitan di Old Trafford

02-12-2021 19:53 | Serafin Unus Pasi

Michael Carrick di laga debutnya sebagai pelatih interim Manchester United (c) AP Photo
Michael Carrick di laga debutnya sebagai pelatih interim Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih interim Manchester United, Michael Carrick mematok kemenangan kontra Arsenal pada dini hari nanti. Carrick menyebut bahwa timnya harus memutus tren negatif mereka di Old Trafford.

Manchester United bisa dikatakan limbung di dua laga kandang terakhir mereka. Mereka dikalahkan Manchester City dengan skor 2-0 dan dibabat Liverpool dengan skor 5-0.

Dini hari nanti, MU akan kembali menghadapi sebuah partai krusial. Mereka akan berhadapan dengan salah satu rival klasik mereka, Arsenal di Old Trafford.

Carrick berharap timnya bisa meraih kemenangan di laga ini. "Saya rasa kepercayaan diri selalu penting entah di stadion manapun anda bermain," buka Carrick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer interim di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pulihkan Kepercayaan Diri

Carrick tidak menampik bahwa timnya kecewa berat dengan dua hasil terakhir yang mereka dapatkan di Old Trafford. Ia menilai dua kekalahan itu berdampak besar bagi timnya.

Oleh karenanya ia berharap Cristiano Ronaldo dkk bisa memenangkan laga ini. Agar kepercayaan diri mereka mulai bangkit lagi.

"Ketika anda bermain di Old Trafford, anda pasti ingin bermain dengan percaya diri. Saya yakin para pemain bisa merasakan itu lagi di pertandingan nanti,"

2 dari 4 halaman

Modal Positif

Carrick menilai Manchester United punya modal positif jelang laga ini. Ia menilai dua hasil melawan Chelsea dan Villarreal akan mendongkrak kepercayaan diri MU di laga ini.

"Pertandingan melawan Villarreal dan Chelsea itu adalah dua laga yang berbeda. Namun kami mendapatkan hasil yang bagus di kedua laga itu,"

"Akan lebih bagus jika kami meraih dua kekemangan di dua laga itu, namun kami mungkin terlalu serakah di situasi kami saat ini. Namun para pemain kami sudah tidak sabar memainkan laga ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tambahan Tenaga

Manchester United mendapatkan tambahan tenaga di laga ini. Harry Maguire sudah menyelesaikan masa hukumannya dan siap beraksi.

Selain itu ada juga Mason Greenwood. Penyerang muda MU itu sudah pulih dari COVID-19 dan siap turun di laga ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(MUTV)

KOMENTAR