BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Berikan Kabar Terbaru Soal Kontrak Paul Pogba, Jadi Diperpanjang?

25-07-2021 02:48 | Yaumil Azis

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba  (c) AP Photo
Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Paul Pogba di Manchester United belum mencapai titik terang. Masih ada kans gelandang pemain Prancis tersebut hengkang dengan status bebas transfer di pertengahan tahun 2022 mendatang.

Seperti yang diketahui, kontrak Pogba di Manchester United saat ini hanya berlaku hingga tahun 2022. Jika tidak segera diperpanjang, maka the Red Devils wajib menjualnya di musim panas ini kalau tak ingin kehilangan dirinya secara gratis.

Pogba sendiri seringkali mengungkapkan keinginannya untuk memperkuat klub lain sejak tahun 2019 lalu. Namun harga yang dipatok the Red Devils untuk sang pemain sulit dijangkau oleh dua peminat beratnya, Juventus dan Real Madrid.

Sekarang, Manchester United berada dalam posisi terpojok. Mereka harus segera mengunci Pogba dengan kontrak baru, atau pemain yang direkrut seharga 105 juta euro dari Juventus itu akan pergi begitu saja tahun depan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Kabar Terbaru Soal Pogba

Tentu, ini bukan misi yang mudah buat Manchester United. Berusaha mempertahankan pemain yang telah merencanakan kepergiannya sejak bertahun-tahun lalu tentu bukan perkara mudah.

Kendati demikian, manajemen klub tetap mencoba merayu Pogba. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih memberikan kabar terbaru soal proses negosiasi antara klub dengan sang pemain yang terjadi di balik layar.

"Obrolan sedang berjalan antara perwakilan Paul dengan perwakilan klub. Semua dialog yang saya lakukan bersama Paul adalah bahwa dia sedang menantikan musim depan," ungkap Solskjaer dikutip dari Goal International.

2 dari 2 halaman

Harapan Solskjaer

Pemain sekaliber Pogba tentu akan sangat berguna buat Manchester United untuk mencapai targetnya musim depan. Solskjaer pun mengekspresikan harapannya bisa bekerja sama dengan Pogba lagi untuk waktu yang lebih lama.

"Selalu ada spekulasi soal Paul dan selalu ada klub yang tertarik dengannya," ujar pelatih berkebangsaan Norwegia itu lagi.

"Dan tentu saja, kami telah melihat versi terbaik dari Paul dan Paul tahu apa yang kami rasakan. Saya menikmati masa-masa bekerja dengannya dan harapannya kami bisa terus bekerja sama," pungkasnya.

Pogba adalah satu dari sekian banyak pemain Manchester United yang tidak terlibat dalam laga uji coba melawan QPR pada Sabtu (24/7/2021) kemarin. The Red Devils pun menelan kekalahan dengan skor 2-4.

(Goal International)

KOMENTAR