BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Belum Stabil, West Brom Ogah Lengah

20-11-2020 16:16 | Serafin Unus Pasi

Harry Maguire, Scott McTominay, dan Eric Bailly tertunduk saat kalah dari Tottenham di pekan keempat Premier League 2020/2021 (c) AP Photo
Harry Maguire, Scott McTominay, dan Eric Bailly tertunduk saat kalah dari Tottenham di pekan keempat Premier League 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer West Brom, Slaven Bilic angkat bicara terkait Manchester United yang akan jadi lawan timnya di akhir pekan nanti. Bilic menegaskan bahwa timnya tidak akan menyepelekan MU yang saat ini tengah tidak stabil.

Pada akhir pekan ini, West Brom akan bertandang ke Old Trafford. Mereka menantang Manchester United di pertandingan pekan kesembilan EPL musim ini.

United sendiri musim ini punya catatan yang buruk di Old Trafford. Setan Merah belum memenangkan satupun laga kandang mereka di ajang EPL musim ini.

Meski melihat statistik itu, Bilic ogah lengah. "Mereka tetaplah Manchester United," buka Bilic yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap juru taktik The Baggies itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Motivasi Ganda

Menurut Bilic, tren buruk MU di kandang itu justru jadi bahaya bagi West Brom. Karena pihak Setan Merah akan sangat terobsesi untuk memenangkan pertandingan tersebut.

"Mereka mungkin tidak mengawali musim dengan baik, terutama di laga kandang. Namun mereka sudah menunjukkan bahwa mereka bisa bermain dengan baik di kandang seperti saat melawan Leipzig."

"Mereka adalah Manchester United, tim kuat yang memiliki banyak pemain hebat. Mereka juga akan termotivasi untuk meraih kemenangan kandang pertama."

2 dari 3 halaman

Catatan Bagus

Bilic tidak menampik bahwa ia punya rekor yang apik saat bertandang ke Old Trafford. Namun ia menilai itu tidak bisa dijadikan pegangan untuk laga ini.

"Sebagai sebuah klub, kami bermain di Old Trafford di empat atau lima pertandingan terakhir. Saya juga punya rekor yang bagus bersama West Ham melawan United."

"Namun setiap pertandingan itu sulit, terutama bagi tim pendatang baru seperti kami. Namun sekali lagi kami akan bertandang ke Manchester United dan susunan pemain mereka begitu luar biasa." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Butuh Poin

West Brom sendiri saat ini sangat membutuhkan poin.

Pasalnya The Baggies berada di zona degradasi, di mana mereka belum meraih satupun kemenangan musim ini.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR