BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Bekuk Newcastle, Solskjaer Soroti Performa Daniel James

19-10-2020 15:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Daniel James. (c) AP Photo Selebrasi Daniel James. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian khusus kepada Daniel James. Ia menilai sang winger menunjukkan performa yang apik saat Setan Merah menghadapi Newcastle.

Di akhir pekan kemarin, United bertandang ke markas Newcastle. Di laga ini, Solskjaer memberikan kesempatan bagi Daniel James menjadi starter di sektor sayap kiri setelah Marcus Rashford digeser menjadi striker tengah menggantikan Anthony Martial yang mendapatkan suspensi.

Di laga itu, James memang tidak membuat gol atau assist. Namun ia bermain dengan sangat apik terutama dalam membangun serangan balik setan merah.

Solskjaer mengaku sangat puas melihat aksi James di laga itu. "Dia [James] memiliki kecepatan yang sangat luar biasa saat kami melakukan serangan balik, dan hari ini ia terlihat lebih positif," ujar Solskjaer yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Mulai Bangkit

Solskjaer mengaku sangat gembira melihat bagaimana James tampil menawan sepanjang pertandingan.

Ia menilai sang winger sudah mulai bangkit setelah beberapa bulan terakhir performanya banyak menuai kritikan.

"Dan hari ini terlihat lebih percaya kepada dirinya sendiri. Kami memang ingin seluruh pemain kami untuk mengekspresikan diri mereka sendiri dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka."

2 dari 3 halaman

Performa Apik

Solskjaer menilai bahwa James dan lini serang MU bermain dengan baik di laga itu. Sehingga mereka bisa memetik kemenangan meski mereka sempat tertinggal terlebih dahulu.

"Kami ingin Bruno dan Juan berada di kotak penalti, dan juga menguasai bola. Kami ingin Dan dan juga Marcus untuk bekerja sangat keras dan berlari di depan."

"Hari ini semua pemain kami menunjukkan performa yang positif. Saya rasa keempat penyerang kami bermain dengan bagus dan saya sangat puas dengan performa Dan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu laga berat di akhir pekan ini.

Mereka akan berhadapan dengan PSG di pertandingan pertama grup H Liga Champions musim ini.

(Goal International)

KOMENTAR