BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Bekuk Derby County, Solskjaer Semringah

19-07-2021 20:00 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United Tahith Chong merayakan golnya ke gawang Derby County di Pride Park, Minggu (18/07/2021) malam WIB. (c) manutd.com.
Gelandang Manchester United Tahith Chong merayakan golnya ke gawang Derby County di Pride Park, Minggu (18/07/2021) malam WIB. (c) manutd.com.

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa puas dengan permainan timnya kontra Derby County. Ia menilai Setan Merah tampil apik di laga perdana mereka itu.

Manchester United akhirnya menggelar laga uji coba pertama mereka. Tim pertama yang mereka jajal adalah tim Championship, Derby County.

Pada laga yang digelar di Pride Park itu, MU berhasil menang dengan skor 2-1. Gol dari Tahith Chong dan Facundo Pellistri hanya mampu dibalas gol dari Co9lin Kazim-Richards.

Solskjaer merasa puas timnya bisa meraih kemenangan kontra The Rams. "Kita harus ingat bahwa mereka [Derby] menjalani pra musim mereka satu minggu lebih awal dari kami," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Apik

Solskjaer menilai timnya tampil dengan apik sejak babak pertama berlangsung.

Jadi ia puas timnya bisa mengamankan kemenangan di partai ini.

"Ini pertandingan pertama kami, dan butuh waktu agar kami bisa kembali ke intensitas permainan kami. Namun kami memenangkan laga ini, dan kemenangan ini bagus untuk dirasakan para pemain muda kami,"

2 dari 3 halaman

Jalankan Peran

Solskjaer juga senang karena baik pemain muda dan pemain berpengalaman yang ia mainkan di laga ini melakukan tugas mereka dengan baik.

"Bagi para pemain muda, laga ini adalah ajang untuk belajar dan bagi para pemain yang sudah berpengalaman untuk menunjukkan kemampuan mereka,"

"Kami ingin mereka tampil dengan percaya diri. Para pemain kami punya kualitas yang bagus, jadi kenapa mereka harus minder di atas lapangan?" ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan menggelar satu laga uji coba lagi di akhir pekan nanti.

Mereka akan menantang tim Championship lainnya, Queens Park Rangers.

(MUFC)

KOMENTAR