BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Bantah Rumor Jesse Lingard Ingin Hengkang ke Italia

04-06-2020 06:20 | Ari Prayoga

Aksi Jesse Lingard pada pertandingan Watford vs Manchester United. (c) AP Photo Aksi Jesse Lingard pada pertandingan Watford vs Manchester United. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan membantah rumor yang menyebut bahwa Jesse Lingard tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Italia.

Lingard merupakan produk asli akademi Manchester United. Sejak menembus tim utama pada 2011 silam, pemain 27 tahun itu hingga kini sudah tampil sebanyak 202 kali berseragam Setan Merah.

Lingard pun mengalami naik turun performa. Bahkan, dalam dua musim belakangan ia akrab dengan kritik tajam dari berbagai pihak yang dialamatkan padanya.

1 dari 2 halaman

Bantahan Manchester United

Belakangan muncul gosip yang menyebut bahwa Lingard tertarik melanjutkan kariernya di Serie A Italia setelah melihat kesuksesan yang didapat eks rekan setimnya, Chris Smalling dan Ashley Young.

Kebetulan, tim raksasa Serie A, AC Milan kabarnya tengah mengincar Lingard. Pemain internasional Inggris itu pun dikabarkan serius mempertimbangkan tawaran tersebut.

Namun, kini seperti dilansir Daily Mail, sumber mereka di internal United mengungkapkan bahwa Setan Merah membantah rumor Lingard tersebut.

Manchester United sepertinya ingin menekankan bahwa masa depan Lingard masih berada di Old Trafford, setidaknya untuk beberapa musim ke depan.

2 dari 2 halaman

Optimisme Jesse Lingard

Beberapa waktu lalu, Lingard menegaskan rasa optimisme dirinya akan masa depan Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskajer.

"Kami telah melewati masa-masa berbeda di mana keadaan berubah, manajer datang dan kehidupan berubah tapi sebagai klub kami memiliki dukungan di belakang kami," ujar Lingard kala itu.

"Kami memiliki sikap tak pernah menyerah. Kami memiliki rasa lapar akan kemenangan," tegasnya.

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR