BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Bakal Tampung Christian Eriksen?

20-01-2021 20:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Christian Eriksen memasuki babak baru. Playmaker Inter Milan itu diberitakan akan coba didatangkan oleh Manchester United di musim dingin ini.

Eriksen sebenarnya baru satu tahun membela Inter Milan. Ia didatangkan dari Tottenham di tahun lalu dengan mahar transfer sekitar 20 juta Euro.

Namun kebersamaan sang playmaker dengan Inter bakal segera berakhir. Sang pemain dianggap tidak cocok dengan skema permainan Nerrazurri sehingga ia bakal dilepas Antonio Conte di musim panas ini.

Pakar transfer Inggris, Duncan Castles mengklaim bahwa Eriksen berpotensi kembali ke Inggris. Karena Manchester United tertarik menggunakan jasanya.

Simak situasi transfer Eriksen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya sudah lama mengincar jasa Eriksen.

Mereka menilai Eriksen salah satu playmaker yang sudah terbukti di Inggris. Mereka menganggap sang playmaker bisa menjadi pelapis yang bagus untuk Bruno Fernandes.

Itulah mengapa Solskjaer tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford pada musim dingin ini.

2 dari 3 halaman

Cuma Pinjam

Namun laporan Castles mengklaim bahwa Manchester United hanya bersedia meminjam Eriksen.

Mereka menilai bahwa performa Eriksen selama satu tahun terakhir di Inter kurang apik. Jadi mereka takut membuat blunder dalam merekrut sang playmaker.

Jadi mereka berencana meminjamnya selama enam bulan dengan opsi pembelian permanen di akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Manchester United bukan satu-satunya tim Inggris yang tertarik dengan Eriksen.

Tottenham juga dilaporkan tertarik merekrut playmaker asal Denmark itu.

(Duncan Castles)

KOMENTAR