BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Bakal Bantai Leeds Lagi? Solskjaer: Kayaknya Enggak Deh!

23-04-2021 20:22 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari laga kontra Leeds United di akhir pekan ini. Ia meyakini laga kontra The Peacocks ini akan berjalan jauh lebih sengit.

Sebuah partai krusial akan dihadapi Manchester United di akhir pekan nanti. Setan Merah akan mengunjungi Elland Road untuk berhadapan dengan Leeds United di pertandingan pekan ke-33 EPL.

Di pertemuan pertama musim ini, MU berhasil menang telak atas Leeds. Mereka menghancurkan anak asuh Marcelo Bielsa itu dengan skor 6-2.

Solskjaer menilai bahwa laga di Elland Road ini akan berjalan dengan alur yang berbeda. "Saya rasa skor yang sama tidak akan terulang di laga ini," beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Laga Sengit

Solskjaer menilai bahwa Leeds United bukanlah tim yang lemah. Ia menyebut MU bisa menang telak di laga itu karena mereka bermain dengan efisien.

"Kami mengawali laga itu dengan sangat baik, dan saya rasa kami tidak seharusnya menang 6-2 di laga itu,"

"Perbedaan di antara kedua tim pada saat itu bukanlah empat gol. Pada saat itu kami tajam dalam menyelesaikan peluang, dan Dave [De Gea] melakukan beberapa penyelamatan krusial,"

2 dari 3 halaman

Agak Hambar

Solskjaer menngaku ada yang kurang di laga kontra Leeds di akhir pekan nanti. Ia menyebut bahwa ia sangat merindukan kehadiran fans di laga ini.

"Sangat disayangkan tidak ada kehadiran fans di stadion pada laga ini. Jadi kami akan fokus sepenuhnya di laga ini,"

"Fans kedua klub ini memiliki rivalitas yang luar biasa, namun semoga rivalitas ini bisa jadi lebih sehat di saat-saat seperti ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Manchester United akan ditunggu jadwal padat seusai melawan laga kontra Leeds.

Setan Merah akan dihadapi AS Roma dan Liverpool.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR