BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Nemanja Matic

17-03-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Nemanja Matic (c) MUFC Official Nemanja Matic (c) MUFC Official

Bola.net - Nemanja Matic nampaknya tidak akan meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti. Manchester United diberitakan sudah mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya baru-baru ini.

Matic pertama kali bergabung dengan Manchester United di tahun 2017. Ia mendapatkan ajakan dari Jose Mourinho untuk bergabung dengan Setan Merah.

Kontrak Matic di Old Trafford akan berakhir di musim panas nanti. Sejauh ini baik pihak Matic maupun pihak MU sudah mengungkapkan ketertarikan mereka untuk melanjutkan kerjasama ini.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Matic setidaknya tidak akan hengkang di musim panas nanti. Pasalnya ia akan bertahan di MU setidaknya hingga tahun 2021 mendatang.

Simak situasi kontrak Matic selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perpanjang Satu Tahun

Menurut laporan tersebut, sejak awal pekan kemarin agen Matic aktif berkomunikasi dengan sang gelandang.

Mereka membicarakan mengenai peluang untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Matic. Singkat kata kedua pihak sepakat untuk mengaktifkan klausul tersebut.

Pengaktifan klausul itu terjadi pada hari Selasa (17/3) waktu setempat sehingga Matic masih akan menjadi bagian dari Manchester United.

2 dari 3 halaman

Tambah Kontrak

Laporan tersebut mengklaim bahwa diskusi antara perwakilan MU dan agen Matic masih belum berakhir.

Kedua pihak diberitakan tengah membahas kontrak baru Matic di Old Trafford. Mereka ingin Matic terus menjadi bagian dari Setan Merah.

Proses negosiasi kontrak itu masih di tahap awal, namun ada tanda-tanda yang positif kedua pihak akan menjalin kerja sama untuk waktu yang lebih lama.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Matic sendiri beberapa bulan terakhir tampil apik di skuat Manchester United.

Ia berhasil menjelma menjadi pemain yang bisa diandalkan ketika United mengalami krisis gelandang beberapa waktu yang lalu.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland