BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City vs Chelsea, Pep Guardiola Puji Kinerja Frank Lampard

23-11-2019 07:45 | Ari Prayoga

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola. (c) AP Photo Pelatih Manchester City, Josep Guardiola. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola melontarkan pujian kepada bos Chelsea, Frank Lampard yang menunjukkan kinerja bagus di Premier League musim 2019-20 ini.

Chelsea kini menempati peringkat ketiga di tabel klasemen dengan perolehan poin 26, sama dengan poin tim peringkat kedua, Leicester City.

Secara luar biasa, tim Chelsea asuhan Lampard untuk sementara sukses menyalip juara bertahan Manchester City yang duduk di posisi keempat dengan selisih satu poin.

1 dari 2 halaman

Pujian Guardiola

Bagi Guardiola, performa bagus yang ditunjukkan Chelsea musim ini sama sekali bukan hal yang mengejutkan mengingat adanya Lampard di kursi manajer.

"Dari awal musim timnya bermain sangat bagus. Dia konsisten dengan idenya dan hasilnya sudah terlihat," ujar Guardiola dalam konferensi pers jelang laga Manchester City vs Chelsea seperti dikutip Goal International.

"Saya turut senang untuknya. Saya sedikit mengenal dia dan memiliki beberapa informasi karena dia pernah di sini [bermain untuk City]. Dia sosok yang luar biasa," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Bagus untuk Inggris

Lebih lanjut, Guardiola juga menganggap bahwa kinerja apik Lampard di Chelsea bagus untuk sepak bola Inggris secara keseluruhan.

"Saya rasa ini bagus untuk sepak bola Inggris. Senang rasanya melihat manajer Inggris muda menangani klub top dan menunjukkan kinerja bagus," tutur Guardiola.

"Bermain sesuai dengan gaya mereka sempurna untuk sepak bola Inggris. Itu cara terbaik untuk menjadi lebih bagi bagi tim nasional dan klub itu sendiri," tandasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR

Timnas Indonesia U-22 Hajar Thailand 2-0 di SEA Games 2019