BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City vs Chelsea, Eden Hazard Ikut Menyumbang Prediksi

20-11-2019 12:36 | Yaumil Azis

Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid (c) AP Photo Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Premier League akan menyajikan duel seru antar dua klub besar Inggris pada pekan ke-13. Sang juara bertahan, Manchester City, akan dipertemukan dengan Chelsea di Etihad Stadium.

Chelsea yang sekarang diasuh oleh Frank Lampard sedang tampil apik, di mana mereka berhasil menyapu bersih lima pertandingan terakhirnya dalam ajang Premier League dengan kemenangan. Kini mereka duduk di peringkat ketiga dengan raihan 26 poin.

Sementara itu, nasib Manchester City sedikit buruk. Mereka gagal menuai poin penuh dalam dua dari lima pertandingan terakhirnya. Salah satunya adalah saat menghadapi Liverpool pekan lalu. Alhasil, mereka kini terdampar di peringkat empat.

Pada musim kemarin, kedua tim ini bertemu sebanyak tiga kali di dua ajang yang berbeda. Salah satunya menghasilkan skor telak 6-0 untuk kemenangan City. Namun laga ini diyakini akan berlangsung berbeda karena sekarang Chelsea tak lagi diasuh Maurizio Sarri.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Sulit, Tapi Chelsea Berpeluang Menang

Eden Hazard merupakan saksi mata kekalahan memalukan yang dialami Chelsea musim lalu. Namun pada musim ini, ia sudah tak bisa lagi berpartisipasi karena telah meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer kemarin.

Sebagai seorang penonton, ia memprediksi bahwa Chelsea akan mengalami kesulitan saat menghadapi tim asuhan Josep Guardiola tersebut. Namun di matanya, peluang the Blues meraih tiga poin belum benar-benar tertutup.

"Ini tidak akan mudah. Sangat sulit untuk bermain di sana. Terakhir kali kami menghadapi mereka, kami kalah 0-6, jadi kenangan buruk bagi saya dan juga Chelsea," ujar Hazard kepada Sky Sports.

"Namun saya pikir musim ini mereka [Chelsea] sangatlah bagus. Mereka sangat muda, namun sudah sangat bagus, jadi kenapa tidak berangkat ke sana dan meraih kemenangan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Chelsea Berpesta Tanpa Hazard

Selama beberapa tahun terakhir, Hazard selalu menjadi sosok yang permainannya selalu konsisten apik. Tidak jarang ia menjadi tokoh pahlawan dalam keberhasilan Chelsea meraih juara, seperti waktu di final FA Cup 2018 dan Liga Europa 2019.

Namun kali ini, ia melihat bahwa Chelsea baik-baik saja tanpa kehadirannya. Ia turut senang melihat bekas klubnya itu bisa mendapatkan hasil positif dengan jumlah gol yang tidak sedikit.

"Saat saya melihat mereka, tanpa Hazard tapi tetap berpesta! Mereka bisa mencetak gol, mereka mencetak banyak gol, fans merasa senang, mereka di peringkat ketiga liga, jadi ini akan menjadi musim yang bagus," tambahnya.

"Mereka hanya perlu bertahan di sana, meraih kemenangan di tiap pertandingan, dan hanya itu saja," tutup pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

(Metro News)

KOMENTAR

Highlights Timnas Indonesia U-22 Taklukkan Thailand di SEA Games 2019