BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City Siapkan Tawaran Perdana untuk Joao Cancelo

05-06-2019 00:40 | Serafin Unus Pasi

Joao Cancelo (c) Juv Joao Cancelo (c) Juv

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester City terhadap Joao Cancelo nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Juara bertahan EPL itu diberitakan akan segera mengajukan tawaran perdana mereka untuk bek Juventus tersebut.

Cancelo baru bergabung dengan Juventus dari Valencia pada musim panas tahun lalu. Ia tercatat tampil 34 kali bagi Si Nyonya Tua, di mana ia membuat satu gol dan delapan assist bagi Bianconeri.

Namun beredar kabar bahwa Juventus ingin menjual Cancelo. Sang bek dinilai terlalu sering membantu serangan, sehingga kerap melalaikan tugasnya dalam bertahan.

Dilansir The Sun, situasi Cancelo ini dipantau oleh Manchester City. Tim berjuluk The Citizens tersebut berencana untuk mendatangkan sang bek di musim panas nanti.

Mengapa City ingin mendatangkan Cancelo? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Gantikan Danilo

Menurut laporan tersebut, alasan City mengincar tanda tangan Cancelo karena mereka tengah mempersiapkan kepergian Danilo dari Etihad Stadium.

Bek asal Brasil itu diberitakan tengah tidak bahagia bersama City. Pasalnya dalam dua musim terakhir ia hanya menjadi pelapis Kyle Walker di sisi kanan pertahanan The Citizens.

Kepergian Danilo itu membuat City harus mencari pengganti yang sepadan, di mana Pep Guardiola menilai Cancelo bakal menjadi opsi yang bagus untuk timnya musim depan.

2 dari 2 halaman

Tawaran Perdana

Menurut laporan The Sun itu, Manchester City benar-benar serius untuk mendatangkan Cancelo. Mereka disebut akan mengajukan tawaran perdana untuk sang bek dalam waktu dekat.

Tidak tanggung-tanggung, City akan melepas tawaran yang besar bagi Cancelo. Mereka akan menebusnya dengan mahar sebesar 50 juta pounds.

Mereka berharap tawaran itu diterima Juventus, sehingga sang bek bisa segera bergabung dengan tim mereka sebelum tur pra musim.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR