BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City Siap Telikung Liverpool untuk Dapatkan Thiago Alcantara

13-08-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Thiago Alcantara (c) DFL Thiago Alcantara (c) DFL

Bola.net - Daftar peminat Thiago Alcantara di bursa transfer musim panas ini kian bertambah panjang. Kini Manchester City diberitakan ikut mengejar gelandang Bayern Munchen tersebut.

Pihak Bayern Munchen baru-baru ini memberikan informasi yang mengejutkan. Mereka mengonfirmasi bahwa Thiago ingin meninggalkan Bayern demi mencari tantangan baru dalam karirnya.

Sejauh ini Thiago digosipkan akan pindah ke Inggris. Ia diberitakan ingin bergabung dengan sang juara bertahan EPL, Liverpool di musim panas ini.

Bild mengklaim bahwa Liverpool mendapatkan pesaing baru untuk tanda tangan Thiago. Pasalnya Manchester City memutuskan untuk mengejar tanda tangan sang gelandang.

Simak rencana transfer Manchester City untuk Thiago selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pengganti David Silva

Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola membidik Thiago sebagai pengganti David Silva di timnya.

Seperti yang sudah diketahui, sang playmaker memutuskan untuk meninggalkan Manchester City di musim panas ini. Alhasil ada lubang besar di lini tengah City pasca ditinggalkan Silva.

Pep memilih Thiago sebagai pengganti Silva karena ia tahu betul kualitasnya. Sebab ia pernah melatih Thiago di Barca dan juga di Bayern Munchen dan ia yakin sang gelandang bisa menjadi opsi yang bagus untuk timnya.

2 dari 3 halaman

Siap Telikung

Menurut laporan tersebut, Manchester City tahu bahwa Liverpool saat ini tengah maju mundur dalam upaya transfer Thiago.

Pihak The Reds diberitakan masih enggan membayar mahar transfer sang gelandang. Yang bernilai 30 juta Euro di musim panas ini.

Pihak City sendiri tidak keberatan membayar harga itu sehingga mereka segera melepaskan tawaran untuk Thiago dalam waktu dekat ini.

3 dari 3 halaman

Pilihan Pertama

Menurut laporan tersebut, Thiago masih memprioritaskan untuk pindah ke Liverpool musim depan.

Namun jika Liverpool tidak jadi merekrutnya, maka ia siap bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City.

(Bild)

KOMENTAR