BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City Seriusi Perburuan Isco

11-02-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Isco (c) AFP Isco (c) AFP

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester City terhadap Isco nampaknya bukan isapan jempol belaka. Tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu dikabarkan akan segera mengajukan tawaran untuk playmaker Real Madrid tersebut.

Isco yang dalam dua tahun terakhir menjadi pemain kunci Real Madrid mendapatkan situasi yang kurang baik. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan di bawah kepemimpinan Santiago Solari.

Hubungan Isco dan Solari sendiri belakangan ini memanas setelah sang pelatih mengkritik pernyataan Isco yang mencurahkan kekesalannya karena jarang bermain ke media. Alhasil Isco dikabarkan sudah semakin mantap untuk pergi dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Dilansir Don Balon, Manchester City mengamati situasi Isco tersebut. Meeka kabarnya siap menebus sang pemain di musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang playmaker.

1 dari 3 halaman

Pengganti David Silva

Menurut laporan tersebut, Manchester City mengincar Isco untuk menggantikan posisi David Silva.

Gelandang Timnas Spanyol itu sejatinya sudah memainkan peran yang besar di The Citizens dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi salah satu tumpuan di lini tengah Manchester City selama bertahun-tahun.

Namun Silva sendiri saat ini sudah berusia 33 tahun dan kemampuannya sedikit banyak mulai menurun. Alhasil mereka harus mulai menyiapkan penggantinya dan mereka menilai Isco cocok untuk posisi tersebut.

2 dari 3 halaman

Tebus Mahal

Manchester City sendiri dikabarkan benar-benar serius untuk mendatangkan Isco. Mereka juga siap membayar mahal untuk sang playmaker.

Pihak Manchester City kabarnya sudah mulai menyiapkan tawaran untuk Isco. Mereka ingin menebus sang pemain dengan mahar sebesar 75 Juta Euro.

Mereka berharap Real Madrid bisa melepaskan sang playmaker di bursa transfer musim dingin nanti.

3 dari 3 halaman

Tidak Terpakai

Isco tidak dimasukkan Solari dalam skuat Real Madrid saat mereka menang 3-1 atas Atletico Madrid di akhir pekan nanti.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR