BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City Selangkah Lagi Rekrut Nelson Semedo dari Barcelona

01-06-2020 21:48 | Ari Prayoga

Bek kanan Barcelona, Nelson Semedo (c) AP Photo Bek kanan Barcelona, Nelson Semedo (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan tinggal selangkah lagi sukses menggaet bek kanan Nelson Semedo dari Barcelona.

Barcelona menggaet Semedo dari Benfica pada 2017 lalu dengan biaya senilai 30 juta euro. Konrak Semedo dengan Blaugrana bakal berakhir pada 2022 mendatang.

Semedo masih mendapat kesempatan bermain reguler di skuad Barcelona meski menunjukkan performa naik turun. Sebabnya adalah ia satu-satunya bek kanan murni yang dimiliki Barcelona saat ini.

1 dari 2 halaman

Merapat ke Etihad Stadium

Memasuki jendela transfer musim panas ini, Barcelona akhirnya berniat melepas Semedo. Klub Catalan itu kabarnya memasang harga senilai 40 juta euro.

Kini seperti dilansir Diario Sport, Manchester City kabarnya hampir mendapatkan Semedo usai melakukan negosiasi intensif dengan Barcelona dalam beberapa hari terakhir.

Manchester City menginginkan kehadiran Semedo karena Joao Cancelo yang direkrut dari Juventus pada awal musim ini gagal menunjukkan performa terbaiknya.

2 dari 2 halaman

Rencana Barcelona

Barcelona diklaim bakal menggunakan dana segar yang didapat dari hasil penjualan Semedo ke Manchester City untuk membiayai pembelian Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Kubu Inter memang bersikeras bahwa Barcelona harus menebus klausul rilis senilai 110 juta euro jika memang mereka menginginkan Lautaro.

Sumber: Diario Sport

KOMENTAR