BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester CIty Saingi Manchester United untuk Dani Olmo

05-07-2019 15:50 | Serafin Unus Pasi

Dani Olmo (c) AS
Dani Olmo (c) AS

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dipastikan tidak menjadi peminat tunggal Dani Olmo di musim panas ini. Gelandang serang Dinamo Zagreb itu diberitakan juga diburu oleh tetangga mereka, Manchester City.

Nama Olmo belakangan ini tengah naik daun. Pemuda berusia 21 tahun itu menjadi salah satu pemain kunci Timnas Spanyol U-21 yang menjuarai Euro U-21 di Italia baru-baru ini.

Manchester United diberitakan mengamati aksi sang pemuda selama turnamen itu berlangsung. Mereka diberitakan sudah menanyakan kepada Zagreb apakah Olmo bisa didatangkan di musim panas ini.

Namun Sportsmole mengklaim bahwa United akan mendapatkan pesaing untuk Olmo. Tetangga mereka, Manchester City diberitakan juga tertarik dengan jebolan La Masia tersebut.

City juga diberitakan terpikat dengan kemampuan Olmo. Mereka menilai sang pemain bakal cocok untuk lini serang mereka musim depan.

Olmo disiapkan untuk menjadi pengganti David Silva. Maklum, playmaker asal Spanyol itu sudah mengonfirmasi akan meninggalka Etihad Stadium musim depan, sehingga mereka mulai menyiapkan penggantinya.

Untuk itu City juga diberitakan bakal mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi mendapatkan sang pemuda di musim panas ini.

Bagaimana sikap Olmo mengenai ketertarikan dua raksasa Inggris tersebut? Simak pemaparannya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Buka Peluang

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Olmo menegaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk berpindah klub di musim panas ini.

Ia menyebut terbuka dengan tantangan baru dalam karirnya. Untuk itu ia siap mendengarkan tawaran dari kedua klub tersebut.

Namun Olmo menegaskan bahwa ia hanya ingin pindah ke klub yang berani memberikannya jaminan bermain di musim depan.

KOMENTAR