BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City Pecahkan Rekor Transfer untuk Pemain Atletico Madrid ini?

23-04-2019 17:20 | Serafin Unus Pasi

Rodri (c) AFP Rodri (c) AFP

Bola.net - Manchester City nampaknya akan memecahkan rekor transfer mereka di musim panas nanti. Mereka akan menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkan Rodri Hernandez dari Atletico Madrid.

Sudah menjadi rahasia umum jika City tengah mencari gelandang bertahan baru. Mereka tengah mencari sosok yang bisa menjadi pengganti jangka panjang dari Fernandinho di lini tengah mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi target transfer City adalah Rodri Hernandez. The Citizens dikabarkan sudah beberapa kali mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati sang gelandang di lini tengah Los Rojiblancos.

Dilansir The Telegraph, City benar-benar serius untuk mendatangkan Rodri. Mereka bahkan siap memecahkan rekor transfer mereka untuk mendatangkan sang gelandang.

Berapa dana yang akan dikucurkan Manchester City untuk pemain 22 tahun itu? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Pecahkan Rekor

Menurut laporan tersebut, Manchester City akan mendatangkan Rodri dengan menebus klausul rilis sang gelandang.

Langkah ini diambil setelah Atletico Madrid menolak untuk menjual sang pemain. Alhasil Manchester City harus membayar sekitar 61 juta pounds untuk mendatangkan sang gelandang.

Jika transfer ini terjadi, maka rekor transfer Manchester City akan pecah. Saat ini rekor pembelian termahal mereka adalah saat mereka membeli Riyad Mahrez dari Leicester City dengan harga 60 juta pounds di musim panas tahun lalu.

2 dari 2 halaman

Opsi Lain

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester City juga menyiapkan opsi lain di musim panas nanti. Mereka takut Atletico Madrid akan mempersulit transfer sang pemain sehingga mereka mencari alternatif lain.

Menurut laporan tersebut, pemain yang dijadikan alternatif adalah Tanguy Ndombele. Sang gelandang memang tampil mencolok di lini tengah Lyon musim ini.

Ndombele juga memiliki klausul rilis sekitar 60 juta pounds sehingga mereka optimis bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR