BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City Masih Evaluasi Opsi Mendatangkan Dani Alves

12-07-2019 16:20 | Serafin Unus Pasi

Daniel Alves menjadi kapten Brasil di Copa America 2019. Dia adalah pemain paling senior di Brasil dengan usia 36 tahun. (c) AP Photo Daniel Alves menjadi kapten Brasil di Copa America 2019. Dia adalah pemain paling senior di Brasil dengan usia 36 tahun. (c) AP Photo

Bola.net - Rumor bergabungnya Dani Alves ke Manchester City masih 50% terealisasi. Pihak The Citizens dikabarkan masih mempelajari situasi sang pemain sebelum memutuskan transfer sang pemain.

Pemain asal Brasil itu dikenal sebagai salah satu bek kanan terbaik dalam satu dekade terakhir. Ia sudah membuktikan kemampuannya di beberapa tim papan atas Eropa seperti Barcelona dan Juventus.

Sang bek saat ini berstatus sebagai free agent. Ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di juara Ligue 1, PSG.

Belakangan ini Alves dirumorkan akan pindah ke Inggris. Ia disebut akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola yang kini menangani Manchester City.

Namun laporan Globoesporte mengklaim bahwa kepindahan Alves ke Etihad Stadium tidak akan mudah terealisasi. Juara bertahan EPL itu disebut masih mempelajari kondisi sang pemain.

Pihak Manchester City diberitakan memiliki keraguan terhadap Alves. Maklum bek Timnas Brasil itu saat ini sudah berusia 36 tahun, yang notabene sudah memasuki usia senja pesepakbola.

Mereka cukup khawatir sang pemain tidak cukup fit untuk bermain di Premier League. Untuk itu mereka masih akan mengamati performa fisik sang pemain.

Simak aktifitas transfer Manchester City di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Sepi Transfer

Sebagai juara bertahan EPL, Manchester City cenderung cukup pasif di bursa transfer musim panas ini.

Mereka hanya tercatat membeli tiga pemain di bursa transfer kali ini. Yang pertama mereka membeli bek muda, Angelino dan kiper muda Zack Steffen.

Transfer besar mereka di musim panas ini adalah mereka menebus Rodri dari Atletico Madrid dengan mahar 64 juta pounds.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR