BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City Juara Premier League, Fernandinho Bangga Bukan Main

12-05-2021 12:06 | Gia Yuda Pradana

 (c) AP Photo (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester City, Fernandinho merasa bangga timnya berhasil menjadi juara Premier League musim ini. Fernandinho menyebut bahwa ada sebuah kebanggaan besar dalam timnya usai memenangkan 'Liga Tersulit' di dunia.

Manchester City menjalani musim yang naik turun. Di awal musim, mereka sempat meraih sejumlah hasil yang kurang maksimal sehingga sempat dicoret dari bursa perburuan gelar juara EPL.

Namun memasuki paruh kedua musim ini, anak asuh Pep Guardiola itu langsung tancap gas. Hasilnya, dini hari tadi mereka dinobatkan menjadi juara EPL musim 2020/21 usai Manchester United kalah dari Leicester City.

Fernandinho merasa bangga membantu timnya menajdi juara EPL musim ini. "Sebagai kapten tim ini, sebuah kehormatan besar bisa membawa tim ini menjadi juara," ujar Fernandinho yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kompetisi Sulit

Fernandinho menyebut bahwa timnya sangat bangga bisa memenangkan gelar EPL. Ia menyebut kompetisi ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi sehingga timnya telah meraih capaian yang luar biasa di musim ini.

"Premier League adalah liga tersulit di dunia sepakbola, karena sangat sulit untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan,"

"Para pemain kami memberikan segenap kemampuan mereka di sesi latihan dan juga di setiap pertandingan. Jadi bisa memenangkan kompetisi ini lagi memberikan arti yang besar bagi seluruh tim ini,"

2 dari 3 halaman

Bukan yang Terakhir

Fernandinho berharap bahwa trofi Premier League ini bukan trofi terakhir yang dimenangkan timnya.

Ia ingin timnya bisa memenangkan lebih banyak trofi juara di masa yang akan datang.

"Bagi kami, sepakbola adalah segalanya dan kami selalu berjuang untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari. Kami berharap bisa menghadirkan lebih banyak kesuksesan bagi City," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester City akan berlaga kembali di ajang EPL pada akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Newcastle di pertandingan pekan ke-36 EPL.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR