BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City Inginkan Caglar Soyuncu, Leicester City Katakan Tidak!

05-01-2020 03:00 | Serafin Unus Pasi

Bek Leicester City, Caglar Soyuncu (c) LCFC Official Bek Leicester City, Caglar Soyuncu (c) LCFC Official

Bola.net - Rencana Manchester City untuk merekrut Caglar Soyuncu nampaknya tidak berjalan dengan mulus. Leicester City sebagai pemilik sang bek diberitakan sudah menolak tawaran The Citizens untuk sang bek.

Soyuncu merupakan rekrutan baru Leicester City di musim panas kemarin. Ia direkrut untuk menggantikan Harry Maguire yang pindah ke Manchester United.

Bek Timnas Turki itu berhasil beradaptasi dengan cepat di lini pertahanan The Foxes. Ia bahkan menjadi salah satu bek muda terbaik di Inggris saat ini.

The Sun mengklaim bahwa Manchester City tertarik untuk merekrut Soyuncu. Namun tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh Leicester City.

Simak situasi transfer Soyuncu selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Manchester City tengah memprioritaskan transfer bek tengah di bulan Januari ini.

Seperti yang sudah diketahui, lini pertahanan City cukup bermasalah di putaran pertama. Ditinggal Vincent Kompany dan badai cedera menimpa mereka sehingga pertahanan mereka menjadi keropos.

Pep Guardiola ingin ada tambahan tenaga di lini pertahanan timnya, dan ia melihat Soyuncu adalah sosok yang potensial bagi timnya.

2 dari 3 halaman

Tawaran Ditolak

Menurut laporan tersebut, City sudah mengajukan tawaran resmi bagi Soyuncu, namun tawaran mereka itu ditolak mentah-mentah.

Soyuncu ditawar dengan mahar 38 juta pounds oleh The Foxes. Namun tawaran itu ditolak karena Leicester mematok harga sekitar 60 juta pounds untuk bek 23 tahun tersebut.

Selain itu Leicester tidak memiliki niatan untuk menjual Soyuncu karena sang bek dinilai masih krusial untuk skuat besutan Brendan Rodgers tersebut.

3 dari 3 halaman

Tambahan Tenaga

Manchester City sendiri akan segera mendapatkan tambahan tenaga di lini pertahanan mereka dalam waktu dekat ini.

Aymeric Laporte diberitakan akan segera comeback setelah proses pemulihan cedera lututnya sudah hampir selesai.

(The Sun)

KOMENTAR