BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City Goda Lautaro Martinez dengan Gaji Tinggi

03-04-2020 16:10 | Serafin Unus Pasi

Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha di Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha di Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester City nampaknya benar-benar memiliki ketertarikan mendalam terhadap Lautaro Martinez. Juara bertahan Inggris itu dirumorkan akan segera menebus sang striker dari klubnya, Inter Milan.

Pemain Timnas Argentina itu merupakan bomber baru andalan Inter Milan. Musim ini ia mengemas 16 gol dari total 31 penampilan bagi Nerrazurri di semua kompetisi.

Striker berusia 22 tahun itu mulai menarik perhatian sejumlah klub. Salah satunya adalah raksasa Inggris, Manchester City yang tertarik memboyongnya ke Etihad Stadium.

Sport melaporkan bahwa Manchester City tidak akan main-main dalam upaya untuk mendatangkan Lautaro. Sang striker diberitakan akan segera ditebus oleh The Citizens dalam waktu dekat ini.

Berapa mahar transfer yang akan dibayarkan City ke Inter Milan? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tebus Klausul Rilis

Menurut laporan tersebut, Manchester City saat ini tengah menyiapkan tawaran untuk memboyong Lautaro ke Inggris.

Mereka sudah menghubungi Inter Milan terkait transfer ini. Mereka tahu bahwa sang striker dibanderol dengan harga 110 juta Euro di musim panas nanti.

City diberitakan tidak keberatan dengan label harga yang ditetapkan oleh Inter, dan mereka berencana menebusnya di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Tawarkan Gaji Besar

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester City akan menggoda Lautaro agar ia bersedia pindah ke Etihad Stadium.

Sang striker diberitakan akan menerima gaji yang sangat besar di Etihad Stadium. Ia akan menerima bayaran sekitar 10 juta Euro per musim.

City berharap dengan tawaran gaji yang besar itu, Lautaro bisa menambatkan hatinya ke skuat The Citizens musim depan.

3 dari 3 halaman

Pesaing Kuat

Manchester City saat ini harus bersaing sengit dengan Barcelona dan Real Madrid untuk transfer Lautaro.

Kedua raksasa Spanyol itu juga diberitakan menaruh hati terhadap pemain 22 tahun tersebut.

(Sport)

KOMENTAR