BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City dan Liverpool Berebut Gelandang Muda Lyon

05-12-2018 01:23 | Ari Prayoga

Houssem Aouar bersama sang ibunda (c) AFP Houssem Aouar bersama sang ibunda (c) AFP

Bola.net - Dua raksasa Premier League, Manchester City dan Liverpool dikabarkan tengah memperebutkan tanda tangan dari gelandang muda milik Lyon, Houssem Aouar.

Aouar sudah menimba ilmu sepak bola di Lyon sejak 2009 silam. Pemain berdarah Aljazair itu berhasil menembus tim utama Lyon sejak awal tahun lalu.

Meski baru berusia 20 tahun, Aouar kini telah menjadi andalan di lini tengah Lyon. Sejauh ini Aouar telah bermain sebanyak 48 kali bagi klub berjuluk Les Gones tersebut.

1 dari 3 halaman

Daya Pikat Aouar

Dilansir Telefoot, penampilan impresif yang ditunjukkan Aouar rupanya tak luput dari pengamatan Manchester City dan Liverpool. Kubu City kepincut dengan aksi Aouar ketika kedua tim dua kali bertemu di penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Sementara itu, kubu Liverpool kabarnya telah menghubungi Lyon untuk menanyakan soal Aouar. The Reds juga meminta kabar terbaru soal kapan Aouar bisa direkrut.

Selain City dan Liverpool, dua klub Premier League lain, yakni Chelsea dan Arsenal juga sempat dihubungkan dengan gelandang yang musim ini sudah mencetak lima gol dan empat assist tersebut.

2 dari 3 halaman

Incaran Barcelona

Tim-tim Inggris bukanlah yang pertama kali mencium talenta luar biasa milik Aouar. Raksasa La Liga, Barcelona sudah sejak musim lalu mengincar sang gelandang.

Meski demikian, Barca akhirnya urung mendatangkan Aouar pada bursa musim panas kemarin. Sang raksasa Catalan lebih memilih merekrut pemain muda Brasil, Arthur.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Perjalanan Luka Modric yang pernah menjadi korban perang Balkan hingga raih Ballon d'Or 2018.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR