BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City Coba Telikung Arsenal untuk Transfer Dani Ceballos

27-07-2020 19:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Arsenal untuk merekrut Dani Ceballos di musim panas nanti bakal menemui kendala baru. Raksasa EPL lainnya, Manchester City diberitakan juga tertarik merekrut playmaker Real Madrid tersebut.

Pemain 23 tahun itu sejak tahun lalu mengungsi di London Utara. Ia dipinjamkan Real Madrid selama satu musim setelah ia kesulitan mendapatkan jam bermain di skuat Los Blancos.

Di Arsenal, penampilan Ceballos tergolong cukup apik. Alhasil sang pelatih, Mikel Arteta tertarik untuk mempermanenkannya di musim panas nanti.

Diario Madridista melansir bahwa Ceballos berpotensi gagal ke Arsenal. Pasalnya Manchester City siap menebusnya di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Ceballos selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Playmaker Baru

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester City mengincar Ceballos untuk menjadi playmaker baru mereka.

Seperti yang sudah diketahui, City akan kehilangan salah satu pemain kunci mereka. Playmaker mereka, David Silva memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium di musim panas ini.

Kepergian Silva akan meninggalkan lubang yang besar di lini tengah City, sehingga Ceballos diproyeksikan untuk menggantikan kompariotnya tersebut.

2 dari 3 halaman

Siap Bayar

Menurut laporan tersebut, Arsenal berada dalam kondisi yang kurang apik dalam perburuan jasa Ceballos.

Pihak Manchester City diberitakan sudah menyiapkan tawaran untuk sang playmaker. Mereka diberitakan siap memenuhi tuntutan harga yang ditetapkan Real Madrid.

Sementara finansial Arsenal sendiri masih kurang untuk menebus klausul rilis Ceballos. Itulah mengapa City sangat berpeluang untuk merekrut Ceballos di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Kontrak Ceballos di Real Madrid sendiri masih cukup panjang.

Ia masih akan membela panji Los Blancos hingga tahun 2023 mendatang.

(Diario Madridista)

KOMENTAR