BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City Coba Gagalkan Transfer Jadon Sancho ke MU

17-12-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Jadon Sancho (c) Bundesliga Jadon Sancho (c) Bundesliga

Bola.net - Rencana Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho menemui kendala baru. Winger Borussia Dortmund itu diberitakan juga diincar oleh raksasa EPL lainnya, Manchester City.

Jadon Sancho bisa dikatakan menjadi sosok rising star di skuat Borussia Dortmund. Sejak tahun 2018 kemarin, ia menjadi andalan Lucien Favre di sektor sayap Borussia Dortmund.

Dengan kemampuannya yang ciamik itu, banyak tim Eropa mulai mencoba untuk membajaknya. Belakangan ini nama Manchester United diyakini menjadi kandidat terkuat untuk mengamankan pemain Timnas Inggris tersebut.

The Sun mengklaim bahwa United tidak akan mudah untuk mendatangkan Sancho. Tetangga mereka, Manchester City juga diberitakan tertarik untuk membajak sang pemain.

Simak situasi transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Winger Baru

Menurut laporan tersebut, Manchester City meminati jasa Sancho karena mereka tengah membutuhkan winger baru dalam tim mereka.

Winger andalan mereka, Leroy Sane diberitakan bakal pindah klub di tahun 2020 mendatang. Ia diincar oleh raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Untuk itu Manchester City butuh pemain yang bisa menggantikan peran Sane dan Sancho dianggap cocok untuk menempati posisi itu.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa peluang Manchester City untuk memulangkan Sancho cukup terbuka lebar.

City bukan klub yang asing bagi Sancho. Ia sempat beberapa tahun bermain untuk tim junior The Citizens sebelum dibeli oleh Borussia Dortmund.

City memang tidak memiliki klausul buyback untuk sang winger, namun mereka berencana untuk merayu sang winger untuk kembali ke Etihad Stadium.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Manchester City maupun Manchester United harus siap-siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk merekrut Sancho.

Borussia Dortmund diberitakan bakal mematok mahar sebesar 100 juta pounds untuk mahar transfer sang winger.

(The Sun)

KOMENTAR