BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City Coba Bajak Transfer Harry Maguire

23-07-2019 16:20 | Serafin Unus Pasi

Harry Maguire (c) AFP Harry Maguire (c) AFP

Bola.net - Rencana Manchester United untuk memboyong Harry Maguire dari Leicester City berpotensi menemui kegagalan. Rival mereka, Manchester City diberitakan akan mencoba menikung transfer itu di detik-detik terakhir kepindahan sang bek.

Bek Timnas Inggris itu sudah lama menjadi incaran Manchester United. Setan Merah mendambakan bek 26 tahun itu untuk memperkokoh barisan pertahanan mereka musim depan.

Beberapa hari terakhir, beredar kabar bahwa United sudah menyelesaikan transfer Maguire. Sang pemain diyakini akan segera melakukan tes medis di AON Training Complex dalam waktu dekat.

Namun The Mirror melansir, Maguire berpotensi gagal bergabung dengan Manchester United. Pasalnya Manchester City akan mencoba untuk membajak transfer sang bek dalam waktu dekat.

Selain United, City juga beberapa kali diberitakan mengincar tanda tangan Maguire. Mereka ingin menjadikan sang bek pengganti Vincent Kompany yang pindah ke Anderlecht di akhir musim kemarin.

Pep Guardiola sendiri merasa bahwa Maguire sangat cocok untuk timnya. Untuk itu ia mendesak manajemen City untuk mencoba menggagalkan transfer sang bek ke Old Trafford.

Pihak City juga diberitakan siap membayar 80 juta pounds yang diinginkan The Foxes untuk mantan pemain Hull City tersebut.

Simak situasi transfer Maguire ke City selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Transfer Rawan

The Mirror juga mengklaim bahwa jika City jadi membeli Maguire, mereka rawan disemprit oleh FIFA.

Menurut laporan tersebut, neraca keuangan City tengah tidak seimbang. Pengeluaran mereka dalam beberapa tahun terakhir tidak sebanding dengan pemasukan mereka.

Untuk itu mereka harus menjual beberapa pemain dahulu sebelum mendapatkan Maguire, jika tidak mereka rawan terkena sanksi FFP.

KOMENTAR