BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City Coba Bajak Bruno Fernandes dari Manchester United

11-07-2019 21:00 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes (c) Sporting CP Official Bruno Fernandes (c) Sporting CP Official

Bola.net - Rencana Manchester United untuk mendatangkan Bruno Fernandes menemui rintangan baru. Rival mereka, Manchester City diberitakan tengah berupaya membajak transfer pemain di musim panas ini.

Pemain 24 tahun itu menjadi salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Gelandang serang itu membuat 32 gol dan 18 assist sepanjang musim 2018/2019 kemarin.

Manchester United diberitakan menjadi tim yang paling berpeluang untuk mendaratkan pemain Timnas Portugal tersebut. Mereka sudah menjalin kontak dengan agen sang pemain sepanjang musim panas ini untuk menuntaskan transfer Fernandes.

Dilansir Correio da Manha, United berpotensi gagal untuk merekrut Fernandes. Pasalnya Manchester City juga tengah mengupayakan untuk memboyong Fernandes di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, perwakilan City saat ini tengah mengadakan pertemuan dengan Presiden Sporting, Frederico Vaarandas. Mereka tengah mencohba membuat kesepakatan kerjasama antara kedua klub ini.

Dalam kesempatan itu, City juga menanyakan ketersediaan Fernandes di bursa trnasfer kali ini. Mereka tertarik untuk menggunakan jasa sang pemain di bursa transfer kali ini.

City diberitakan akan menyiapkan tawaran sekitar 40 juta Pounds untuk sang pemain di bursa transfer kali ini.

Bagaimana Sporting menyikapi situasi ini? Simak pemaparannya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Buka Peluang

Menurut laporan tersebut Sporting tidak keberatan untuk menjual Fernandes ke City.

Mereka pada dasarnya membuka semua kemungkinan di bursa transfer ini. Untuk itu siapa yang lebih cepat menawar sang pemain, maka ia yang akan mendapatkan jasanya.

Namun pihak Sporting diberitakan mematok harga sebesar 63 juta pounds, sehingga baik United dan City harus memenuhi harga itu jika mereka benar-benar serius ingin mendatangkan pemain 24 tahun tersebut.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR