BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester City akan Kalahkan Chelsea, Klaim Michael Owen

21-11-2019 14:50 | Afdholud Dzikry

Manchester City Vs Chelsea (c) bolanet Manchester City Vs Chelsea (c) bolanet

Bola.net - Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen memberikan dukungan kepada Manchester City untuk mengalahkan Chelsea. Kedua tim akan bertemu akhir pekan ini di Etihad Stadium, Minggu (24/11/2019) dini hari.

Manchester City sejauh ini bisa dikatakan gagal mengulang performa apik mereka seperti musim lalu. Performa yang tak konsisten itu yang membuat mereka kini tertinggal sembilan poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Peluang tim asuhan Josep Guardiola untuk mempertahankan gelar Premier League dibuat semakin berat setelah dikalahkan Liverpool 1-3 dua pekan lalu. Kekalahan yang membuat jarak kedua tim menjauh hanya dari 12 pertandingan saja.

Nah, peluang untuk kembali ke jalur kemenangan datang akhir pekan ini. Meskipun tak mudah, Michael Owen yakin duel Manchester City vs Chelsea akan dimenangi sang tuan rumah.

1 dari 1 halaman

Begini Prediksi Michael Owen

Meskipun inkonsisten, Owen percaya Manchester City akan mengalahkan pasukan Frank Lampard yang dalam beberapa laga terakhir tengah onfire.

"Pertandingan akhir pekan ini digelar di Etihad, dan Manchester City akan melampaui Chelsea di papan klasemen bila mereka meraih tiga poin," ujarnya kepada BetVictor.

"Setelah kekalahan di Anfield di laga sebelumnya, City tak boleh lagi kehilangan poin, terutama di Etihad. Bila benar mereka ingin memberikan tekanan pada Liverpool," lanjutnya.

"Chelsea telah meningkat bersama Frank Lampard dan mereka adalah tim muda yang menarik dan penuh rasa percaya diri serta bertalenta. Tapi waspadalah dengan Pep Guardiola dan timnya yang sedang terluka," tandasnya.

KOMENTAR

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone