BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manajer Tranmere Rovers: Lapangan Buruk? Terima Saja ya MU

25-01-2020 18:07 | Asad Arifin

Piala FA, Tranmere Rovers vs Manchester United (c) Bola.net Piala FA, Tranmere Rovers vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Manajer Tranmere Rovers, Micky Mellon, meminta buruknya lapangan untuk laga melawan Manchester United menjadi polemik. Mellon ingin semua pihak menerima kondisi yang ada dan beradaptasi.

Tranmere akan berjumpa Manchester United di putaran keempat Piala FA, Minggu (26/1/2020) malam WIB. Laga ini akan digelar di kandang Tranmere, Prenton Park.

Prenton Park baru saja dipakai untuk laga melawan Watford pada Jumat (24/1/2020) lalu. Kondisi lapangan cukup buruk. Tidak ada cukup waktu untuk melakukan pembenahan kondisi lapangan.

Publik menyoroti kondisi lapangan klub peserta kompetisi League One tersebut. Manchester United dikhawatirkan tidak bisa tampil maksimal dengan lapangan buruk di Prenton Park.

1 dari 2 halaman

Bermain di Lapangan yang Sama

Berdasar pada foro yang diambil pasca laga melawan Watford, kondisi lapangan Prenton Park memang buruk. Beberapa sudut lapangan terlihat kering. Bahkan, ada beberapa tempat yang rumputnya tidak tumbuh dengan sempurna.

"Orang-orang menjadi bingung dan berpikir mereka harus bermain di lapangan yang berbeda, kita akan bermain di lapangan yang sama," kata Mellon dikutip dari Sportsmole.

Micky Mellon meminta publik untuk tidak banyak bergunjing. Mellon juga meminta pemain United menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Sebab, pemain bagus bisa beradaptasi dengan situasi yang ada.

"Bagaimana jika berangin? Bagaimana jika itu hujan es? Pemain bagus dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan apa pun, itulah yang Anda harapkan dari mereka," kata Mellon.

2 dari 2 halaman

Terima Saja, MU

Micky Mellon mengatakan, para pemain Manchester United harus menerima kondisi yang ada. Alih-alih mengeluh, mereka punya fasilitas penunjang [misalnya sepatu dengan kondisi tertentu] untuk menyesuaikan diri dengan lapangan.


"Pemain bagus akan menemukan cara untuk melakukan itu di permukaan lapangan apa pun," kata Mellon.

"Para pemain Manchester United mungkin akan dilengkapi dengan baik seperti siapa pun yang menemukan cara untuk memenangkan pertandingan sepak bola di semua situasi," katanya.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR