Manajer Portugal Ini Diklaim Cocok Gantikan Wenger

Bola.net | 25 Oktober 2017, 12:45
Marco Silva (c) WFC
Marco Silva (c) WFC
- Legenda , Ian Wright, percaya bahwa bos , Marco Silva, akan menjadi suksesor yang bagus untuk Arsene Wenger.


Wenger sudah mendapat banyak desakan untuk mundur di akhir musim lalu. Namun usai sukses membawa klub memenangkan Piala FA dengan mengalahkan Chelsea, sang manajer diganjar kontrak dua tahun di Gunners.


Tekanan kembali dirasakan oleh pria Prancis usai di awal musim ini Arsenal kerap tampil tak konsisten dan sudah tertinggal cukup jauh di bursa juara Premier League.


Dan andai memang manajemen berniat untuk berpisah dengan pria Prancis tersebut, Wright menyarankan timnya untuk coba merekrut Silva sebagai bos anyar.


Arsene WengerArsene Wenger


"Well, anda bisa lihat mengapa Silva dikaitkan dengan Arsenal. Tim yang ia latih amat terorganisir," tutur Wright menurut Daily Star.


"Dia jelas mampu memberikan pencerahan. Dia adalah manajer yang sering bekerja di lapangan latihan. Dia mirip dengan George Graham. Itulah yang dibutuhkan oleh Arsenal."


Arsenal baru saja menang 2-1 atas Norwich City di babak 16 besar Piala Liga lewat dwigol Eddie Nketiah. Akhir pekan ini, mereka akan bermain melawan Swansea City di laga kandang Premier League di Emirates. [initial]


 (dst/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR