BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manajemen MU Belum Berencana Pecat Solskjaer, Tapi...

18-10-2021 19:10 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) MUFC Official
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) MUFC Official

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi terkait spekulasi masa depan Ole Gunnar Solskjaer. Romano menyebut bahwa manajemen Manchester United belum ada rencana untuk memecat sang manajer.

Beberapa hari terakhir ada banyak rumor terkait masa depan Solskjaer. Banyak fans Setan Merah yang tidak puas dengan kinerja sang manajer karena tim kesayangan mereka mendapatkan sejumlah hasil negatif.

Itulah mengapa belakangan ramai beredar tagar #OleOut. Para fans MU mendesak agar eks manajer Molde itu segera dipecat manajemen MU.

Menurut informasi yang diperoleh Romano, posisi Solskjaer masih aman. Manajemen MU tidak sedikitpun berencana memecat sang manajer.

Simak situasi masa depan Solskjaer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Percaya

Menurut laporan Romano, manajemen Manchester United saat ini masih mendukung penuh Solskjaer.

Mereka menilai Solskjaer telah melakukan pekerjaan yang bagus. Karena dalam tiga tahun terakhir performa MU sudah mulai meningkat meski mereka belum memenangkan satupun trofi juara.

Mereka yakin bahwa Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk membawa MU berprestasi, jadi untuk saat ini mereka belum akan memecat Solskjaer.

2 dari 4 halaman

Mulai Gerah

Namun laporan Romano juga menyebutkan bahwa manajemen MU mulai gerah dengan tren negatif setan merah.

Meski masih percaya dengan sang manajer, namun mereka tidak senang melihat rentetan kekalahan yang dialami Paul Pogba dan kolega.

Sehingga mereka meminta meminta Solskjaer untuk segera membangkitkan Setan Merah atau kesabaran mereka terhadap sang manajer mulai menipis.

3 dari 4 halaman

Laga Pembuktian

Manchester United sendiri membidik kebangkitan di tengah pekan ini.

Mereka akan membidik Atalanta sebagai tumbal kebangkitan saat mereka berjumpa di Old Trafford pada lanjutan fase grup UCL.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR