BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man United Menang Lagi, Paul Pogba: Kami Ingin Dua Trofi

10-07-2020 05:20 | Richard Andreas

Duo gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba (c) AP Photo Duo gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Paul Pogba merupakan salah satu pencetak gol ketika Manchester United mengalahkan Aston Villa (3-0) pada duel lanjutan Premier League 2019/20, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Setelah pertandingan, Pogba pun bicara soal dua target utama MU di sisa musim ini.

Permainan MU memang terlihat berkembang pesat sejak sepak bola dilanjutkan kembali. Kehadiran Bruno Fernandes mengubah segalanya, termasuk meringankan beban Pogba di lapangan.

Kini empat besar berada dalam jangkauan mereka, bahkan hanya tertinggal satu poin dari Leicester City. Singkatnya MU yang sekarang ada di posisi yang jauh lebih baik, di luar dugaan awal.

Uniknya, Pogba kini membongkar bahwa Setan Merah memasang target dua trofi di sisa musim ini. Apa maksudnya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Fokus ke dua trofi

Saat ini MU duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara Premier League, empat besar dalam jangkauan. Di luar itu, MU berniat menutup musim in tidak hanya dengan satu trofi, melainkan dua sekaligus.

"Saya telah cedera untuk waktu yang sangat lama, saya fokus pada diri sendiri untuk pulih," buka Pogba kepada Sky Sports.

"Tahun ini kami punya dua target, menjuarai Liga Europa dan FA Cup. Jadi kami fokus pada itu."

2 dari 2 halaman

Menjaga level

Lebih lanjut, Pogba menegaskan bahwa kemenangan atas Villa ini adalah bukti fokus pemain-pemain MU. Mereka sudah tampil apik, sekarang tantangannya adalah bagaimana menjaga level tersebut.

"Kami sangat puas dengan diri kami sendiri, sebab kami tahu kami harus terus melaju. Kami sudah bicara sebelum pertandingan, di sesi latihan, MU adalah klub besar dan kami ingin level itu terjaga terus," sambung Pogba.

"Performa dalam beberapa pekan terakhir adalah Manchester United. Kami harus terus bekerja, masih ada banyak hal untuk dikerjakan," tutupnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR