BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Wolverhampton vs Liverpool: Jordan Henderson

24-01-2020 05:30 | Ari Prayoga

Kapten Liverpool, Jordan Henderson (c) AP Photo Kapten Liverpool, Jordan Henderson (c) AP Photo

Bola.net - Jordan Henderson terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-24 antara Wolverhampton versus Liverpool, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB.

Liverpool sukses memenangi laga ini dengan skor 2-1. Jordan Henderson tampil sebagai palawan kemenangan The Reds dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

Berkat hasil ini, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan poin 67. Sementara itu, Wolverhampton terpaku di posisi ketujuh dengan poin 34.

1 dari 1 halaman

Aksi Impresif Henderson

Henderson tampil impresif hampir sepanjang berada di atas lapangan. Pemain 29 tahun itu mencatatkan 89 sentuhan dengan akurasi umpan mencapai 80 persen.

Selain itu, Henderson juga tercatat dua kali menciptakan peluang , serta melepas satu tembakan. Catatan ini tentunya melengkapi sorotan utama pada laga ini, yakni satu gol dan satu assist.

Satu assist yang diciptakan Henderson membuatnya kini menyamai catatan assist Philippe Coutinho selama berseragam Liverpool, yakni 35 assist.

Sepanjang sejarah Liverpool di era Premier League, Henderson hanya kalah dari Steven Gerrard (92 assist) dan Steve McManaman (58).

KOMENTAR