BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match West Ham vs Manchester United: Cristiano Ronaldo

19-09-2021 22:42 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo di laga West Ham vs Manchester United di London Stadium, Minggu (19/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Cristiano Ronaldo di laga West Ham vs Manchester United di London Stadium, Minggu (19/09/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo terpilih menjadi Man of the Match di laga lawan West Ham, Minggu (19/09/2021) malam WIB.

United bertandang ke markas West Ham di pekan kelima Premier League 2021-22 di London Stadium. Di laga ini The Hammers bisa unggul lebih dahulu melalui gol Said Benrahma pada menit ke-30.

Namun lima menit kemudian, MU bisa membalas melalui aksi Cristiano Ronaldo. United kemudian bisa berbalik unggul pada menit ke-89, via gol apik Jesse Lingard.

West Ham sempat mendapat hadiah penalti pada menit 90+2. Tapi eksekusi Mark Noble ditepis David De Gea.

West Ham pun terpaksa gigit jari karena gagal menahan sang tamu. Manchester United pun menang 1-2.

1 dari 2 halaman

Aksi Ronaldo Lawan West Ham

Cristiano Ronaldo menjadi inspirasi bagi skuat Manchester United sekali lagi. Ia mampu memimpin rekan-rekannya dengan baik lawan West Ham ini.

Ronaldo juga yang membuat Man United bisa dengan cepat menyamakan kedudukan pada menit ke-35. Hanya lima menit setelah kebobolan.

Ini membuat Ronaldo kini mengemas empat gol dari tiga laga saja. Ia kemudian nyaris mencetak gol lagi pada menit ke-42. Namun bola tendangannya ditepis oleh Fabianski.

Peluang lain ia dapat pada menit ke-48. Namun bola hasil umpan sepak pojok malah dihalangi rekannya sendiri, Harry Maguire.

Aksi-aksi Ronaldo membuatnya terpilih menjadi Man of the Match di situs resmi Premier League untuk laga West Ham vs Manchester United ini.

2 dari 2 halaman

Statistis Ronaldo

Di pertandingan lawan West Ham ini, menurut WhoScored, Cristiano Ronaldo mencatatkan tujuh percobaan tembakan. Itu terbanyak dari semua pemain Manchester United maupun The Hammers. Lima di antaranya tepat sasaran.

Ronaldo memenangkan satu duel udara di laga ini. Ia juga menambahkan 28 operan dengan akurasi 82.1 persen.

Cristiano Ronaldo juga memberikan kontribusi bagi Manchester United untuk bertahan dari serangan Tottenham. Ia mencatatkan satu sapuan.

(Premier League/WhoScored)

KOMENTAR