BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match West Ham vs Manchester United: Bruno Fernandes

06-12-2020 03:07 | Asad Arifin

Bruno Fernandes ketika Manchester United menang lawan West Ham di pekan ke-11 Premier League 2020/2021 (c) AP Photo Bruno Fernandes ketika Manchester United menang lawan West Ham di pekan ke-11 Premier League 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United menang dengan skor 1-3 atas West Ham pada pekan ke-11 Premier League. Hasil positif ini tak lepas dari kontribusi besar Bruno Fernandes yang dimainkan pada awal babak kedua.

Bermain di Stadion Olimpic, London, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB, Ole Gunnar Solskjaer mencadangkan Fernandes dan Marcus Rashford. United pun kesulitan mencetak gol dan mendapat peluang di babak pertama.

United justrtu tertinggal satu gol setelah Thomas Soucek mencetak gol pada menit ke-38.

Di babak kedua, Fernandes dan Rashford masuk. Permainan United pun berubah dan serangan menjadi lebih tajam. United akhirnya mampu mencetak tiga gol lewat aksi Paul Pogba, Mason Greenwood, dan Rashford.

1 dari 1 halaman

Bruno Fernandes Ubah Permainan

Tanpa Fernandes, United hanya membuat tiga shots di babak pertama. Setan Merah benar-benar tidak punya pemain yang bisa menghubungkan lini tengah dan depan dengan baik.

Pemain 26 tahun kemudian membuat permainan United berubah di babak kedua. Dia memberi assist pada gol Paul Pogba. Lalu, Fernandes melepas umpan pada Juan Mata sebelum diteruskan pada Rashford untuk menjadi gol ketiga.

Fernandes mengkreasi delapan peluang, hanya dalam durasi 45 menit. Fernandes membuat peluang lebih banyak dari gabungan aksi semua pemain United [6 peluang].

Situs resmi Premier League pun memilih Fernandes sebagai Man of the Match laga West Ham vs Manchester United. Pemain asal Portugal mendapatkan 73.3 persen suara. Unggul jauh dari Paul Pogba dengan 13.3 persen.

Well, apakah Bolaneters sepakat jika Bruno Fernandes menjadi Man of the Match? Tulis di kolom komentar ya.

Sumber: Premier League

KOMENTAR