BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match West Ham vs Manchester United: Andriy Yarmolenko

22-09-2019 23:23 | Ari Prayoga

Skuat West Ham merayakan gol Andriy Yarmolenko ke gawang Manchester United (c) AP Photo
Skuat West Ham merayakan gol Andriy Yarmolenko ke gawang Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Andriy Yarmolenko terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-6 antara West Ham vs Manchester United, Minggu (22/9/2019).

Dalam laga yang digelar di London Stadium ini, Andriy Yarmolenko membawa West Ham memimpin berkat gol yang ia cetak pada akhir babak pertama. The Hammers melengkapi kemenangan mereka lewat gol Aaron Cresswell.

Berkat kemenangan ini, West Ham berhak naik ke peringkat empat klasemen dengan perolehan poin 11, sedangkan Manchester United turun ke posisi delapan klasemen dengan poin 8.

1 dari 1 halaman

Performa Apik Yarmolenko

Yarmolenko pantas terpilih sebagai pemain terbaik pada laga ini. Selain mencetak gol, sayap asal Ukraina itu juga tampil apik hampir sepanjang pertandingan.

Yarmolenko tercatat menjadi pemain yang paling sering melepaskan tembakan, yakni tiga kali. Yarmolenko juga mencatat akurasi umpan sebesar 84 persen.

Gol Yarmolenko membuat Manchester United gagal mencatat clean sheet dalam 11 laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi, terburuk sejak 2002 silam.

KOMENTAR