Man of the Match West Ham vs Manchester City: Jarrod Bowen

Dimas Ardi Prasetya | 15 Mei 2022, 22:48
Jarrod Bowen saat mencetak gol di laga West Ham vs Manchester City di London Stadium, Minggu (15/05/2022). (c) AP Photo
Jarrod Bowen saat mencetak gol di laga West Ham vs Manchester City di London Stadium, Minggu (15/05/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang West Ham Jarrod Bowen terpilih sebagai Man of the Match di pertandingan melawan Manchester City, Minggu (15/05/2022) malam WIB.


Manchester City berusaha meraih kemenangan di laga ini. Sebab mereka ingin menjaga jarak dengan Liverpool dalam perburuan gelar juara Premier League.

Tapi City malah dikejutkan oleh perlawanan kuat West Ham. Malah The Hammers bisa mencetak dua gol lebih dahulu melalui Bowen pada menit ke-24 dan ke-45.

Tapi West Ham terpaksa gigit jari karena kemenangan mereka dibuyarkan Man City. Sang tamu bisa mencetak gol balasan melalui Jack Grealish pada menit ke-49 dan bunuh diri Vladimir Coufal pada menit ke-69.

1 dari 3 halaman

Jarrod Bowen Jadi Man of the Match

Ada beberapa pemain yang tampil apik di laga West Ham vs Manchester City ini. Sebut saja Lukasz Fabianski dan Rodri.

Jarrod Bowen juga masuk dalam kategori tersebut. Namun dari ketiga nama itu, Bowen lah yang terpilih untuk menjadi Man of the Match di situs resmi Premier League.

Ini memang wajar. Aksi Bowen lah yang sempat membuat Man City tertinggal dua gol. Ia kemudian juga sempat hampir mencetak satu gol lagi di babak kedua.

2 dari 3 halaman

Statistik Jarrod Bowen

Menurut catatan WhoScored, Jarrod Bowen melepas empat tembakan ke gawang di laga West Ham vs Manchester City ini. Dua di antaranya tepat ke sasaran dan berbuah gol.

Bowen juga memenangkan dua duel udara. Ia juga mencatatkan satu dribel sukses.

Tiga umpan silang juga dilepas oleh Bowen. Dua di antaranya tepat sasaran.

Ia juga mengukir satu umpan jauh yang tepat sasaran dari tiga percobaan. Bowen juga mencatatkan satu tekel di laga West Ham vs Manchester City ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR