BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Watford vs Liverpool: Mohamed Salah

16-10-2021 21:25 | Aga Deta

Pemain Liverpool Mohamed Salah. (c) AP Photo
Pemain Liverpool Mohamed Salah. (c) AP Photo

Bola.net - Mohamed Salah layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga Watford vs Liverpool pada pekan kedelapan Premier League, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Bertandang ke Vicarage Road, Liverpool berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Watford. The Reds menang telak 5-0 dalam pertandingan tersebut.

Roberto Firmino mencetak tiga gol ke gawang Watford. Sementara Sadio Mane dan Mohamed Salah masing-masing menyumbang satu gol.

Kemenangan ini membuat Liverpool berada di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 18 poin. Adapun Watford menghuni peringkat ke-15 dengan tujuh poin.

1 dari 2 halaman

Man of The Match

Mohamed Salah tampil cemerlang dalam pertandingan melawan Watford. Dia menjadi kreator gol pertama The Reds yang dicetak Sadio Mane.

Bukan hanya itu saja, Salah kemudian mencetak gol keempat Liverpool dalam pertandingan ini. Dia menjebol gawang Ben Foster pada menit ke-54.

Lewat voting di situs resmi Premier League, Salah terpilih sebagai Man of the Match. Mantan pemain Chelsea tersebut mendapatkan 63,7% suara.

Dia unggul atas Sadio Mane yang mendapatkan 34,3% suara di urutan kedua. Di posisi ketiga ada kiper Watford Ben Foster dengan 0,7% suara.

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Premier League

KOMENTAR