Man of the Match Tottenham vs Arsenal: Son Heung-Min

Richard Andreas | 7 Desember 2020, 01:56
Duo penyerang Tottenham, Harry Kane dan Son Heung-Min. (c) AP Photo
Duo penyerang Tottenham, Harry Kane dan Son Heung-Min. (c) AP Photo

Bola.net - Son Heung-Min layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Tottenham vs Arsenal, pekan ke-11 Premier League 2020/21, Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) malam WIB.

North London Derby kali ini jadi milik tim tuan rumah dengan kemenangan 2-0. Son mencetak gol pembuka di menit ke-13, lalu Harry Kane menggandakannya di menit ke-45.

Hasil ini mengirim Spurs naik kembali ke puncak klasemen sementara dengan 24 poin dari 11 pertandingan, sedangkan Arsenal kian terpuruk di paruh bawah klasemen sementara, yakni dengan 13 poin di peringkat ke-15.

Baca ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Gol dan assist

Son mencetak gol pembuka plus assist untuk gol Harry Kane. Sebenarnya Kane pun membuat torehan sama, satu gol dan satu assist untuk Son.

Meski begitu, peran Son lebih krusial pada pertandingan ini. Golnya memberikan pukulan telak untuk Arsenal dan murni menunjukkan keterampilan sepakan jarak jauhnya.

Whoscored memberikan rating 8,1 untuk Son, tertinggi di antara pemain lain di lapangan. Bukan hanya golnya yang krusial, Son pun selalu turun bertahan ketika Tottenham diserang lawan.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR