BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Norwich vs Chelsea: Tammy Abraham

24-08-2019 22:01 | Gia Yuda Pradana

Tammy Abraham (c) AP Photo Tammy Abraham (c) AP Photo

Bola.net - Frank Lampard pantas berterima kasih kepada Tammy Abraham. Penyerang 21 tahun Inggris itu mencetak dua gol ke gawang Norwich City dan membawa Chelsea menang. Ini adalah kemenangan kompetitif pertama The Blues bersama Lampard.

Chelsea main tandang melawan tim promosi Norwich City pada pekan ke-3 Premier League 2019/20, Sabtu (24/8/2019). Chelsea menang 3-2.

Tammy Abraham membawa Chelsea unggul di menit 3, tapi Todd Cantwell menyamakan skor jadi 1-1 di menit 6. Mason Mount membawa Chelsea kembali memimpin di menit 17, tapi Teemu Pukki membalas untuk Norwich di menit 31. Chelsea pulang dengan tiga poin setelah Abraham kembali membobol gawang Norwich di menit 68.

Chelsea kalah 0-4 di kandang Manchester United pada pekan pembuka, dan imbang 1-1 menjamu Leicester City pada pekan kedua. Mereka juga kalah adu penalti melawan Liverpool di UEFA Super Cup. Kali ini, The Blues racikan Lampard akhirnya bisa merasakan manisnya kemenangan.

Abraham berperan besar dalam kemenangan Chelsea ini, dan dia pun terpilih sebagai Man of the Match di situs resmi Premier League.

1 dari 1 halaman

Termuda Ketiga Cetak Brace untuk Chelsea

Gol pertama Abraham di laga ini tercipta berkat crossing Cesar Azpilicueta yang sukses dituntaskannya dengan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Gol keduanya, yang menjadi penentu kemenangan Chelsea, dia ciptakan dari operan Mateo Kovacic lewat sebuah skema serangan balik. Abraham menembak dari luar kotak penalti dan Tim Krul tak kuasa menghentikannya.

Tammy Abraham (21 tahun 326 hari) pun menjadi pemain termuda ke-3 yang pernah mengukir brace dalam satu pertandingan Premier League untuk Chelsea, setelah Mark Nicholls vs Coventry pada January 1998 (20 tahun 225 hari) dan Eddie Newton vs Tottenham pada December 1992 (20 tahun 358 hari).

Lampard memberi pemain mudanya itu kepercayaan untuk main dari menit awal. Dia membayar kepercayaan itu dengan dua gol pertamanya musim ini, juga kemenangan perdana.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR