BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Manchester United vs Liverpool: Mohamed Salah

25-10-2021 00:50 | Ari Prayoga

Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol dalam laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol dalam laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Mohamed Salah terpilih sebagai pemain terbaik dari laga akbar Premier League 2021/22 yang mempertemukan Manchester United versus Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Liverpool sukses memenangi laga ini dengan skor telak 5-0. Salah menjadi bintang dengan mencetak tiga gol alias hat-trick. Dua gol lainnya diciptakan oleh Naby Keita dan Diogo Jota.

Berkat hasil ini, Liverpool berhak kembali ke peringkat dua klasemen sementara dengan perolehan poin 21, sedangkan Manchester Unggul turun ke peringkat tujuh dengan poin 14.

1 dari 2 halaman

Aksi Brilian Mohamed Salah

Salah tampil brilian sepanjang pertandingan dengan melepas tujuh tembakan, empat di antaranya tepat sasaran, dan tiga darinya sukses menghasilkan gol.

Selain itu, Salah sangat paten dalam memberikan umpan bagi rekan setimnya. Tercatat dari 47 kali melakukan umpan, 44 di antaranya akurat atau memiliki persentase 94 persen.

Tak hanya itu, Salah juga dua kali melepas umpan kunci, dua kali menciptakan peluang berbahaya, dan turut menyumbang assist untuk gol yang dicetak Keita.

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Premier League

KOMENTAR