BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Manchester United vs Bournemouth: Bruno Fernandes

05-07-2020 00:01 | Asad Arifin

Bruno Fernandes ketika mencetak gol tendangan bebas ke gawang Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo Bruno Fernandes ketika mencetak gol tendangan bebas ke gawang Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Bruno Fernandes kembali tampil bagus untuk Manchester United. Kali ini, pemain asal Portugal menginspirasi Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 5-2 atas Bournemouth pada pekan ke-33 Premier League, Sabtu (4/7/2020) malam WIB.

Pada laga di Old Trafford itu, gol-gol Manchester United dicetak Mason Greenwood [2 gol], Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Bruno Fernandes. Sedangkan, gol Bournemouth dicetak Junior Stanislas dan Joshua King.

United kini telah meraih 55 poin. Andai Chelsea -yang berlaga pada Minggu (5/7/2020) dini hari WIB lawan Watford- gagal menang, maka United naik ke posisi empat. United kini tertinggal tiga poin dari Leicester di posisi ketiga.

United, berkat kemenangan atas Bournemouth, melanjutkan tren positif dalam 16 laga terakhir. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak pernah kalah. Kini, Setan Merah juga nampak makin tajam dan kreatif ketika membangun serangan.

1 dari 1 halaman

Man of the Match: Bruno Fernandes

Mason Greenwood tampil bagus di laga melawan Bournemouth. Pemain 18 tahun itu mencetak dua gol, hanya dari dua shost yang dilepaskan. Namun, bukan talenta jebolan akademi itu yang menjadi Man of the Match.

Situs resmi Premier League memilih Bruno Fernandes sebagai pemain terbaik di laga Manchester United vs Bournemouth. Dia mendapatkan 60.2 persen suara. Sedangkan Greenwood hanya mendapatkan 28.9 persen.

Bruno Fernandes memang tampil sangat bagus. Dia terlibat dalam tiga dari lima gol United. Pemain 25 tahun itu mencetak satu gol tendangan bebas dan membuat dua assist. Aksi yang paripurna dari Bruno Fernandes.

Secara keseluruhan, Bruno Fernandes kini sudah mencetak enam gol dan lima assist dari sembilan laga Premier League. Bruno Fernandes sudah terlibat dalam terciptanya 11 gol untuk United. Catatan ini sama dengan Eric Cantona dan Robin van Persie.

Sumber: Premier League, Squawka

KOMENTAR