BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Manchester City vs Southampton: Ruben Dias

19-09-2021 00:34 | Aga Deta

Pemain Manchester City melakukan protes kepada wasit Jonathan Moss dalam laga kontra Southampton di Premier League, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Pemain Manchester City melakukan protes kepada wasit Jonathan Moss dalam laga kontra Southampton di Premier League, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Ruben Dias layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias Man of the Match pada laga Manchester City vs Southampton dalam lanjutan Premier League, Sabtu (19/9/2021) malam WIB.

Manchester City menerima kunjungan Southampton pada laga pekan ke-5 Premier League 2021/22 di Etihad Stadium. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

The Citizens tampil sangat dominan dalam pertandingan ini. Pasukan Josep Guardiola memiliki penguasaan bola sebesar 64 persen.

Man City mencatatkan 16 tembakan yang satu di antaranya menuju ke gawang. Adapun Southampton hanya melepas 10 tembakan yang dua mengarah tepat sasaran.

Berkat hasil ini, Man City menghuni posisi ketiga di klasemen Premier League dengan koleksi 10 poin. Sedangkan Southampton berada di peringkat ke-15 dengan empat poin.

1 dari 1 halaman

Man of The Match

Ruben Dias bermain sejak menit awal dalam pertandingan melawan Southampton. Bek sentral asal Portugal tersebut mampu membuat The Citizens mencatatkan clean sheet.

Dalam mengawal pertahanan Man City, Dias melakukan tiga intersep. Dia juga memiliki tingkat kesuksesan operan atau pass completion 90,4%.

Lewat voting di situs resmi Premier League, Dias terpilih sebagai Man of the Match. Mantan pemain Benfica tersebut mendapatkan 37% suara.

Dia unggul atas pemain Southampton Tino Livramento yang mendapatkan 25,3% suara di urutan kedua. Di posisi ketiga ada Joao Cancelo dengan 10,5% suara.

Sumber: Premier League

KOMENTAR